Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Wednesday, October 30, 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Obat Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Obat Alami

Hilangnya jerawat ternyata bukan berarti masalah tersebut sudah lewat,namun masih ada yang mestinya kita obati agar kulit wajah bekas jerawat tersebut benar-benar menghilang,atau paling tidak terlihat samar agar tidak menjadi perhatian banyak orang.
Bekas Jerawat

Sebenarnya mudah saja untuk mengatasi hal tersebut,yaitu dengan cara facial di salon namun banyak menjadi halangan bagi kaum hawa terutama soal harga,biaya sekali perawatan saja bisa mencapai ratusan ribu,tentunya masih pikir2 dan lebih baik menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang lebih penting saja,dan lagi terlalu sering facial juga dapat menyebabkan kulit menjadi lebih tipis dan menjadikan kulit lebih sensitif hingga iritasi,bukanya tambah sembuh tapi malah makin parah keadannya?

Apakah Ada Cara Yang Lebih Efektif Dan Aman?
jawabanya ada,tidak perlu khawatir karena ada yang lebih manjur dan aman,tidak perlu facial ke salon,selain sudah dibuktikan banyak orang juga kemampuan dari obat ini sudah di akui oleh para ahli kesehatan kulit dapat memecahkan masalah bekas jerawat.
berikut Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Obat Alami:

Lidah Buaya
ternyata,selain berkhasiat untuk menjaga kesehatan rambut lidah buaya juga mampu untuk membersihkan bekas jerawat yang sangat mengganggu tersebut.caranya cukup mudah hanya dengan menjadikanya lidah buaya tersebut sebagai masker selama 15 menit,lalu bilas dengan menggunakan air hingga bersih,gunakan cara tersebut secara rutin setiap malam,kamu juga bisa menambahkan jeruk nipis kedalam daging lidah buaya yang digunakan sebagai masker agar wajah tampak lebih bersinar.

Minyak Zaitun
Minyak dari buah pohon zaitun ini memiliki manfaat yang berlimpah khususnya untuk kecantikan dan kesehatan wajah. Agar wajah mulus tanpa bekas jerawat, oleskan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur  secara teratur dengan cara memijat secara perlahan lalu bilas dengan air hangat2 kuku (tidak terlalu panas) Untuk hasil maksimal, lakukan ini setiap hari.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Obat Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment