Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, March 16, 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat

Jerawat adalah salah satu permasahan yang sering dialami oleh para remaja,oleh beberapa faktor yang memungkinkan timbulnya jerawat,sebenarnya bisa di obati dengan macam-macam osemetik yang terkenal,tetapi tentunya ada efek samping yang ditimbulkan jika menggunakan obat tersebut,sepeti alergi pada kulit,bagi anda yang memiliki kulit sensitif bisa menggunakan obat berikut untuk obat jerawat anda,selain hemat juga aman bagi kulit,berikut Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat:

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Liah buaya

Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat secara merata,gunakan secara teratur 2kali sehari pagi dan sore hari,Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mengering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel.


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Telur
pecahkan tiga telur ke dalam mangkuk, pisahkan kuning telur dari putih telur.disini hanya akan menggunakan putih telur untuk wajah Anda.aduk hinggan merata putih telur tersebut dan oleskan secara merata ke wajah
Biarkan sampai mengering hingga 20 menit dan kemudian bilas dengan baik dengan sabun dan air. Karena Anda berurusan dengan telur mentah, pastikan Anda benar-benar mencuci dan membersihkan wajah Anda.


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat
Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam (blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.



Campurkan satu bagian cuka sari dengan satu bagian air suling. Jika mungkin, gabungkan dalam botol yang berisi tutup Anda dapat goyang dan campuran.
Tuangkan pada bola kapas bersih dan gosok seluruh wajah Anda. Terapkan tonik sari dengan cara yang sama yang Anda lakukan setiap tonik wajah lainnya.
Menutupi bau yang tidak menyenangkan dari cuka sari dengan menambahkan teh hijau untuk campuran. Jika bau cuka sari membuat jari-jari kaki melengkung, menambahkan sesuatu seperti teh hijau atau senyawa lain yang mengandung minyak esensial.

2Slap satu irisan kentang mentah beberapa di wajah Anda untuk menyembuhkan jerawat. Terutama jika Anda sudah diberikan dalam memilih dan jerawat, menempatkan kentang segar irisan pada masalah tidak bisa hanya menenangkan, tapi mengurangi kemungkinan menakut-nakuti.

Kulit dan irisan kentang yang biasa, mentah. Kalium, belerang, fosfor, dan klorida dalam kentang akan menyembuhkan jerawat sakit.
Biarkan irisan kentang pada daerah jerawat sampai 30 menit. Anda tidak hanya menyembuhkan jerawat Anda, Anda juga exfoliating dan membersihkan daerah.

buat Perubahan Rutin Pada keseharian Anda


  • hillangakn stres dari hidup Anda. Jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dengan benar? Meskipun stres sehari-hari tidak bisa dihindari, cobalah untuk menghindari stres atas hal-hal dengan mengambil pendekatan alami untuk relaksasi.
  • Cobalah meditasi atau yoga. Visualisasi atau sekitar diri Anda dengan kehadiran menenangkan sering dapat meminimalkan efek stres dan memberikan Anda dengan postur santai.
  • Evaluasi lingkungan Anda. Selain pekerjaan beracun atau lingkungan rumah, polusi lingkungan dan bahkan aditif makanan dapat membuat Anda cemas.Gunakan sabun ringan yang telah disetujui untuk menghilangkan bakteri. Jangan gunakan sabun tangan biasa, melainkan pastikan sabun yang Anda gunakan telah disetujui untuk wajah.
  • Gunakan sabun dan air dengan jari bersih atau kain lap katun. Pijat dengan lembut tanpa scrubbing.
  • Seringlah membasuh rambut anda.ini bertujuan menghapus dan mengurangi minyak dari rambut Anda, yang dapat dialihkan ke wajah Anda.


Tips Cara Menghilangkan Jerawat


  • Ketika menerapkan gel rambut atau semprotan, mencoba yang terbaik untuk tidak membiarkan apapun untuk menyentuh wajah Anda karena mereka dapat menyumbat pori-pori Anda.
  • Ketika mengenakan make up, selalu pastikan riasan yang berlabel "non-comedogenic" atau "non-acnegenic."
  • Bila Anda memakai make-up, jangan berlebihan karena mungkin tenggelam dalam pori-pori Anda, dan ingat untuk mencucinya setiap malam.

Menghabiskan waktu di luar di bawah sinar matahari pada kenyataannya akan membantu untuk mengurangi atau menghilangkan jerawat Anda. Mendapatkan dan dapat membantu untuk sementara menutupi jerawat Anda, namun, ketika kulit Anda kembali ke warna normal Anda akan melihat jerawat lagi. Pastikan untuk selalu menerapkan non-comedogenic matahari setidaknya 15 SPF untuk kulit Anda sebelum menuju luar untuk jangka waktu. Jika Anda tinggal di bawah sinar matahari cukup lama untuk membakar ke titik di mana kulit kulit Anda, yang dapat mengurangi jerawat Anda sementara karena regenerasi lebih cepat dari kulit Anda. Namun, risiko kanker kulit membuat pendekatan yang tidak diinginkan.
Penggunaan zat dasar atau toner dapat memberikan manfaat tambahan bahkan jika itu bukan obat jerawat standar. Witch hazel, hidrogen peroksida, dan alkohol dapat mengurangi ukuran pori dan membunuh kuman permukaan pada kulit. Mereka juga dapat menyebabkan iritasi kulit, jadi berhematlah pada awalnya sampai Anda tahu bagaimana kulit Anda akan mentoleransi pengobatan.

Peringatan Penitng
Selalu Hindari meremas jerawat Anda ...karena akan menyebabkan kemerahan dan mungkin menjadi lebih buruk!!

Semoga berhasil.

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. gan,...setelah selesai mengoleskan muka dgn lidah buaya...lalu dibersihkan dgn air...setelah itu muka harus dicuci dgn sabun atau tidak?????????

    ReplyDelete