Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Tuesday, March 19, 2013

7 Cara Menyenangkan Latihan tanpa Menekan Gym


7 Cara Menyenangkan Latihan tanpa Menekan Gym

Siapa bilang Anda tidak bisa mendapatkan latihan besar dan masih bersenang-senang? sebagian banyak dari kita, bagian tersulit tentang latihan hanya membutuhkan motivasi untuk memulai. Ada benar-benar tidak banyak untuk melihat ke depan ketika Anda berjalan di treadmill di gym atau angkat beban. Jika ini terdengar akrab, dan Anda menemukan diri Anda menyeret kaki Anda setiap kali seseorang menyebutkan kata latihan, maka Anda mungkin ingin mengubah bagaimana Anda sampai berolahraga.

Ada banyak alternatif untuk berolahraga di gym yang bisa menyenangkan dan masih menawarkan latihan besar. Di bawah ini adalah utama kami 7 cara Anda dapat berolahraga tanpa memukul gym.

1. Menari

Menari adalah cara yang bagus untuk nada tubuh Anda dan menumpahkan pound. Anda akan kagum pada berapa banyak latihan menari dapat menyediakan. Mengambil pelajaran menari dengan seorang teman dan belajar bagaimana untuk mengguncang bootie Anda di lantai dansa. Menari juga dapat menyediakan Anda dengan dorongan ekstra kepercayaan Anda perlu melihat dan merasa hebat.

2. Olah Raga

.Ada liga dewasa banyak yang Anda dapat mendaftar untuk bermain apa saja. Softball, sepak bola, bola voli, bahkan kickball! Anda tidak harus memiliki tim penuh untuk bermain baik. Anda biasanya dapat mendaftar sebagai single dan mereka akan menempatkan Anda pada tim. Ini adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru dan mendapatkan latihan Anda pada waktu yang sama.

3. Bersepeda

Bersepeda adalah cara yang bagus untuk latihan dan untuk menjelajahi daerah sekitar Anda. Banyak tempat memiliki jalur sepeda dan kebanyakan kota besar memiliki klub sepeda di mana Anda dapat bertemu orang baru dan berbagi jalan dengan penggemar sepeda lainnya.

4. Berenang

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki kolam renang di rumah, maka Anda siap untuk setidaknya sebagian tahun. Undang teman-teman untuk bermain sedikit kolam renang voli atau polo air dan beralih itu sedikit. Untuk bulan-bulan musim dingin, mencoba untuk menemukan fasilitas yang memiliki kolam renang dalam ruangan untuk Anda gunakan.

5. Skating

Apakah Anda memiliki arena roller atau gelanggang es di dekat Anda, saatnya untuk tali pada mereka skate dan bisa bergerak. Skating dapat menyediakan jam menyenangkan dan latihan besar untuk kaki dan paha.

6. Kayak / Kano. Jika Anda tinggal di dekat air, masuk dalam kayak atau kano dan menghabiskan beberapa jam di danau atau sungai merupakan latihan besar untuk lengan dan punggung. Ini juga merupakan cara yang mengagumkan untuk melarikan diri dari tekanan sehari-hari dengan santai keluar di atas air.

7. Rock Climbing

Ok, ini mungkin menakuti beberapa dari Anda, tetapi jika Anda pernah berpikir tentang belajar bagaimana untuk memanjat, sebagian besar kota memiliki fasilitas panjat tebing di mana Anda dapat mengambil kelas. Ambil seorang teman dan mengalami getaran dinding menaklukkan sementara juga mengencangkan seluruh tubuh Anda.

Ada begitu banyak cara Anda bisa mendapatkan latihan sehari-hari Anda di dengan hanya melakukan hal yang Anda sukai. Jangan biarkan kata ketakutan Anda lagi. Temukan aktivitas yang Anda sukai dan pergi untuk itu!

Apakah Anda mengetahui adanya cara menyenangkan lain untuk berolahraga? Silakan berbagi dengan meninggalkan komentar.

7 Cara Menyenangkan Latihan tanpa Menekan Gym Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment