Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Wednesday, March 20, 2013

Lima Langkah Untuk Hidup Sehat


Lima Langkah Untuk Hidup Sehat

1. Hidup sehat dimulai dengan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda

atau apa yang Anda makan! Saya sarankan makan 5-6 makanan kecil sehari, daripada rencana tiga-makan-sehari tradisional. Sering makan disajikan dalam porsi yang lebih kecil terus stabil gula darah Anda dan membantu untuk menghindari tertinggi energi dan rendah. Sebelum gula darah Anda mulai turun, saatnya untuk makan yang lain.

Sering makan makanan akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan karena Anda akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk makan berlebihan. Karena Anda tidak akan kelaparan sebelum makan waktunya, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendorong menjauh dari piring Anda.

2. Bangun dan bergerak!

Olahraga teratur meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan mengurangi trigliserida (lemak) dalam darah Anda. Ini meningkatkan kerja hatimu dan kapasitas paru-paru, yang memungkinkan Anda untuk bergerak lebih cepat dan lebih jauh lagi. Tiga puluh menit latihan sehari adalah semua yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan Anda. Sebuah jalan cepat, lima belas menit dalam satu arah, berbalik dan berjalan kembali selama lima belas menit-dapat menempatkan Anda di jalur yang benar untuk hidup sehat.

3. Bahkan jika Anda makan makanan sehat

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil suplemen vitamin. Perempuan bisa mendapatkan keuntungan dari magnesium besi dan kalsium, untuk membantu mengatur gula darah, dan untuk mempromosikan tidur nyenyak. Magnesium juga dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung, stroke, dan hipertensi, dan membantu mencegah migrain pada wanita hamil. Pastikan untuk menyertakan vitamin E untuk perlindungan kulit dan elastisitas ditingkatkan. Vitamin B6 dapat membantu untuk meningkatkan tingkat energi Anda jika Anda merasa lelah.

4. Mengelola stres dalam hidup Anda

Mari kita hadapi itu-kita semua hidup dengan stres, tetapi mampu menangani situasi tertentu Anda dapat berarti perbedaan antara gangguan kecil dan istirahat saraf bawah. Cobalah untuk mengenali tantangan hidup apa adanya dan jika Anda mulai merasa kewalahan, menjangkau dan meminta bantuan.

5. Mengucapkan kata-kata dorongan untuk diri sendiri

Biarkan pikiran Anda dipenuhi dengan pikiran positif dan afirmasi. Alih-alih mengatakan kepada diri sendiri seberapa lelah Anda, atau seberapa buruk Anda rasakan, cobalah mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda akan merasa lebih baik setiap hari. Berkonsentrasi pada semua yang Anda miliki dan semua yang Anda mampu lakukan. Mulailah setiap hari dengan afirmasi untuk mempromosikan hidup sehat.

Memulai diskusi dengan meninggalkan komentar.

Lima Langkah Untuk Hidup Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment