Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Thursday, March 21, 2013

Apakah Anda Memiliki Masalah Dengan Kembung?


Apakah Anda Memiliki Masalah Dengan Kembung?


Apakah Anda takut waktu makan karena perasaan terlalu penuh Anda memiliki setiap kali Anda makan? Kedengarannya seperti Anda menderita kembung. Anda tahu bahwa perasaan mengandung gas dalam usus Anda yang membuat Anda merasa seperti Anda akan meledak. Ini sangat tidak nyaman dan lega dari itu bisa memalukan untuk sedikitnya. Kabar baiknya adalah ada cara-cara yang Anda dapat mencegah kembung dari terjadi di tempat pertama.


  • Jangan tegukan makanan Anda. Meneguk makanan atau minuman ketika makan memungkinkan udara masuk perut Anda. Ini udara berlebih harus keluar baik dengan sendawa, dengan melewatkan gas atau kembali ke perut di mana ia mulai membuat Anda merasa kembung.



  • Jangan makan berlebihan. Makan melewati titik kenyang akan membuat Anda merasa kembung dan bengkak. Makan berlebihan secara teratur akan menghasilkan pertambahan berat badan dan stres di jalur pencernaan Anda. Salah satu obat untuk ini adalah makan 5 porsi kecil daripada 3 makanan besar setiap hari. Ketika Anda makan lebih sering Anda makan lebih sedikit makanan dan tidak pernah merasa lapar. Anda cenderung makan berlebihan karena makan berikutnya Anda hanya beberapa jam lagi.
  • Hilangkan soda. Tidak hanya akan karbonasi membuat Anda merasa mengandung gas, gula dalam minuman ini bisa menjadi penyebab utama gas terutama pada orang yang sensitif fruktosa.
  • Berolahraga secara teratur. Ketika berpartisipasi dalam program latihan rutin seperti Menit 30, Anda memungkinkan tubuh Anda untuk menyerap gas di usus Anda. 30 menit latihan aerobik membantu mencegah sembelit dan memungkinkan gas untuk bergerak secara alami dari tubuh Anda.
  • Hindari makanan mengandung gas. Kacang, sawi, brokoli, kubis dan sayuran berdaun hijau lainnya, meskipun baik untuk Anda, dapat menyebabkan kembung dan gas. Lemak, makanan berminyak juga dapat membuat Anda merasa mengandung gas. Waspadalah terhadap makanan yang tidak setuju dengan Anda dan batas atau benar-benar menghindari mereka sama sekali.
  • Ikuti petunjuk untuk obat dan biarkan dokter Anda tahu jika salah satu dari mereka membuat Anda merasa kembung atau sembelit. Beberapa obat memiliki efek samping yang tidak menyenangkan pada sistem pencernaan kita. Periksa yang umum untuk obat tertentu dan mengetahui apakah Anda harus mulai mengambil dengan makanan atau dengan perut kosong.
  • Berhenti merokok. Banyak orang yang merokok mengklaim bahwa merokok setelah makan makanan mereka membantu untuk mencerna. Rupanya sentimen ini dipegang oleh banyak dari mereka, menilai dengan jumlah perokok yang luar kepala setelah makan besar. Namun, merokok adalah salah satu penyebab utama dari gas dan kembung untuk memulai. Setiap kali Anda menarik napas, Anda menarik udara ke dalam tubuh Anda, yang dapat mengakibatkan udara berlebih di perut. Merokok melemahkan kerongkongan juga.
Jika Anda menderita setiap hari dari kembung dan gas, mulai mengurangi jumlah makanan yang Anda makan. Cobalah untuk memilih makanan sehat yang mudah dicerna dan minum banyak air, setiap hari. Latihan selama minimal 30 menit sehari dan mencoba untuk berjalan-jalan singkat setelah makan. Ini sedikit berjalan-jalan akan memindahkan gas keluar dari perut Anda, mengurangi stres dan mengangkat semangat Anda. Biasakan dan Anda mungkin akan melupakan semua tentang urusan mengandung gas.

Apakah Anda Memiliki Masalah Dengan Kembung? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment