Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, March 23, 2013

12 Tips Menurunkan Berat Badan


12 Tips Menurunkan Berat Badan

Berat badan memang sulit, tetapi dengan mengikuti tips ini tiga belas, Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah dari penurunan pinggang Anda dan menjalani hidup sehat. Bacalah tips dan membawa mereka ke jantung. Menerapkannya dalam kehidupan Anda sehari-hari dan Anda segera akan melihat orang-orang pound keras kepala dan inci mencair. Anda kesehatan dengan meningkatkan juga.

1 - Masak dengan minyak lemak sehat, seperti minyak zaitun, minyak safflower, minyak bunga matahari, minyak canola, minyak kemiri, dan minyak biji kapas, bukan lemak yang tidak sehat seperti shortening, mentega, dan minyak sayur. Tubuh membutuhkan lemak sehat untuk membakar lemak, tetapi lemak jahat, lemak jenuh dan lemak trans, sebaiknya dihindari sebisa mungkin.

2 - Hindari makanan yang digoreng. Goreng makanan menghabiskannya manfaat kesehatan dari makanan serta menambah lemak dan kalori. Baking, mengukus, panas sekali, dan memanggang adalah bentuk sehat memasak.
3 - Bangun dan bergerak. Anda tidak perlu bergabung dengan gym atau membeli peralatan mahal untuk berolahraga. Anda hanya harus bangun dan bergerak. Semakin aktif Anda, semakin banyak kalori yang Anda bakar. Berjalan untuk bekerja. Naik tangga bukan lift. Berdiri bukannya duduk ketika Anda mengambil panggilan. Alih-alih menggunakan mixer listrik untuk membuat kue itu, gunakan sikat kecil. Ketika menonton TV, menjaga lengan atau kaki bergerak.

4 - Harus ada sebagian kecil dari protein dalam setiap makanan untuk menjaga metabolisme Anda tetap stabil.

5 - Hindari makan malam, ketika tubuh Anda sudah sepanjang malam tanpa kalori, bukan makan malam, ketika tubuh Anda melambat dan mempersiapkan untuk tidur. Setelah Anda tidur, semua kalori masih dalam sistem Anda berubah menjadi lemak. Jadi jangan makan sebelum tidur.

6 - Minum banyak air. Ini akan membuat Anda terhidrasi, sehingga tubuh dapat bekerja dengan efisiensi yang optimal. Ini juga akan membantu menyiram lemak yang tubuh Anda rusak keluar dari sistem anda. Plus, air memiliki kalori nol, tidak seperti soda dan minuman energi.

7 - Hindari pergi ke supermarket ketika Anda lapar. Anda akan membuat membeli cemilan paling sering ketika Anda lapar.

8 - Ketika Anda pergi ke supermarket, toko hanya di pinggiran toko. Di sinilah tempat daging, susu, dan buah-buahan dan sayuran. Dengan cara ini Anda mendapatkan semua makanan yang baik, sambil menghindari makanan olahan menggoda di tengah yang memiliki nilai gizi sedikit, tapi banyak kalori, lemak, sodium, dan lainnya tidak begitu baik untuk Anda hal.

9 - Ganti tepung putih, nasi, pasta, dan roti dengan versi gandum. Semua nutrisi dalam makanan putih telah diproses keluar. Itulah sebabnya banyak yang mengatakan diperkaya. Karena mereka harus menambahkan sebagian kecil dari nutrisi kembali dibandingkan dengan apa yang dibawa keluar selama pemrosesan. Seluruh butir tidak hanya sehat, tetapi mereka juga membantu menurunkan berat badan.

10 - Jangan berfokus pada penurunan berat. Memusatkan perhatian Anda pada mendapatkan sehat.hidup sehat Anda membuat tubuh Anda sehat, semakin baik Anda akan merasa, semakin sedikit Anda akan menimbang, dan lebih indah Anda akan terlihat. Sehat itu seksi. Diet tidak. Gangguan makan tidak. Obsesi tidak. Sehat adalah cara untuk pergi untuk memperbaiki tubuh Anda, berat badan Anda, dan kehidupan Anda.

11 - Cari teman yang sehat. Jika Anda memiliki saham teman perjalanan dengan Anda, pergi dari gaya hidup yang tidak sehat untuk gaya hidup sehat, Anda lebih mungkin untuk tetap dengan itu daripada jika Anda pergi sendiri. Anda dapat saling mendukung ketika Anda mengacaukan. Anda dapat memuji satu sama lain ketika Anda berhasil. Plus itu lebih menyenangkan dengan seorang teman.

13 - Membangun otot. Kebanyakan orang, khususnya wanita, berpikir menurunkan berat badan adalah semua aktivitas aerobik sekitar. Mereka lupa bahwa latihan kekuatan membangun otot. Dan semakin banyak otot tubuh Anda, semakin banyak kalori yang terbakar per jam. Salah satu alasan wanita takut latihan kekuatan karena mereka khawatir mereka akan terlihat seperti pembangun tubuh jika mereka melatih kekuatan.
Tetapi perempuan pembangun tubuh harus mengambil testosteron agar otot mereka untuk mengembangkan sejauh itu. Wanita teratur tidak perlu takut dari latihan kekuatan.
Jika Anda menambahkan tips penurunan berat badan tiga belas untuk hidup Anda, Anda akan menurunkan berat badan, membentuk otot, dan mendapatkan sehat dalam waktu singkat. Bagi mereka dengan keluarga dan teman-teman dan membuat komitmen untuk mendapatkan sehat dan menurunkan berat badan bersama-sama.

12 Tips Menurunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment