Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Sunday, March 31, 2013

Tips Kesehatan untuk Wanita dari segala usia

Tips Kesehatan untuk Wanita dari segala usia

Tips Kesehatan untuk Wanita dari segala usia


Ada banyak masalah kesehatan bahwa perempuan harus sadar dan mereka harus mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menghindari. Banyak dari masalah ini khusus wanita-berpusat, seperti ovarium, serviks, dan kanker endometrium. Namun, wanita juga membuat lebih dari separuh pasien Alzheimer, sekitar 3,4 juta dari 5,4 juta orang Amerika hidup dengan penyakit ini. Membantu perempuan untuk mengetahui risiko dan gejala tertentu wanita-spesifik penyakit, serta pilihan pencegahan dan pengobatan, adalah penting.
Tips Kesehatan untuk Wanita dari segala usia
Kanker terbesar yang dapat mempengaruhi perempuan adalah kanker rahim: serviks, ovarium, endometrium dan. Kanker payudara juga terutama mempengaruhi perempuan, meskipun ada kasus pasien pria didiagnosa menderita kanker payudara. Kanker ini, untuk sebagian besar, bisa dicegah, tapi kadang-kadang sejarah keluarga (keturunan) Anda sudah cukup untuk menjadi penyebabkan penyakit.

Kanker serviks dapat ditemukan secara dini jika Anda secara teratur pergi ke dokter kandungan Anda untuk memeriksakan diri. Anda juga harus mempertimbangkan berhenti merokok jika Anda merokok, atau menghindari asap rokok jika Anda tidak merokok. Rokok telah dikaitkan dengan pernyebeb kanker terbanyak, dan selain yang jelas seperti paru-paru dan kanker mulut, mereka juga menyebabkan kanker serviks. Anda mungkin ingin mempertimbangkan juga mendapatkan vaksin HPV jika Anda berada di bawah 27 tahun.

Kanker ovarium merupakan salah satu penyakit yang lebih frustasi untuk mendiagnosis karena tidak ada tes skrining yang efektif dan tidak ada yang benar-benar tahu apa penyebabnya. Mengambil Fenretidine, yang merupakan bentuk sintetis dari vitamin A, dapat membantu melindungi wanita terhadap kanker ovarium serta kanker payudara, tetapi ada cukup banyak penelitian ilmiah yang membuktikan hal ini menjadi mutlak. Anda bertaruh terbaik, sayangnya, adalah memiliki ovarium Anda pembedahan. Ini mungkin tidak mengesampingkan kemungkinan Anda terkena kanker ovarium seluruhnya, tetapi itu adalah solusi yang paling sering direkomendasikan untuk pasien yang berisiko tinggi karena sejarah keluarga mereka.

Tips Kesehatan untuk Wanita dari segala usia
Penyebab Kanker endometrium adalah juga tidak diketahui, dan sayangnya, hal ini juga merupakan jenis yang paling umum kanker dalam area rahim. Tingginya kadar estrogen tampaknya menjadi faktor dalam apakah seorang wanita mengembangkan penyakit ini. Juga, jika Anda memiliki diabetes, sindrom ovarium polikistik (PCOS), tidak pernah hamil, atau tidak subur, risiko Anda meningkat faktor. Untuk membantu mencegah kanker endometrium, Anda harus mencoba berolahraga, mengubah diet Anda untuk memperkenalkan makanan berbahan dasar kedelai, dan jika Anda masih mampu, hamil dan menyusui.

Penyakit Alzheimer adalah penyakit sedih dan sulit untuk menangani. Bayangkan kehilangan kenangan Anda dari orang yang Anda cintai. Hal ini dapat menjengkelkan untuk tahu mungkin ada yang bisa Anda lakukan untuk mencegah timbulnya nya, untungnya, ada beberapa hal yang dapat membantu. Olahraga teratur 5 kali seminggu selama paling sedikit 30 menit dapat mengurangi faktor risiko Anda. Anda juga harus mempertimbangkan mengubah diet Anda untuk menyertakan makanan untuk jantung sehat seperti salmon dan tuna, dan termasuk daging merah dan makanan yang digoreng. Coba tambahkan dalam beberapa cangkir teh hijau atau putih juga. Mendapatkan sejumlah kualitas tidur yang bermanfaat dalam semua kasus, tetapi sebagian besar terutama ketika mencoba untuk mencegah Alzheimer. Bekerja pada mengurangi stres dalam semua bidang kehidupan Anda, dan tetap seaktif mungkin.

Tips Kesehatan untuk Wanita dari segala usia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment