Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, April 6, 2013

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan

Buah Pepaya


Buah pepaya merupakan buah yang murah dan mudah didapat,di daerah saya banyak orang yang menanamnya,karena selain mudah di tanam juga buahnya enak.
meskipun buah ini tergolong harganya murah dipasaran ternyata buah pepaya ini  sangat banyak manfaatnya untuk tubuh kita,berikut adalah Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan :


1.Melancarkan Buang Air Besar
Pepaya mengandung zat-zat yang membantu memperlancar pencernaan kita dan mencegah sembelit,bagi yang sering susah buang air besar tidak ada salahnya mengkonsumsi buah pepaya ini.

2.Buah Pepaya Untuk Mencegah Kanker Dan Tumor
Buah pepaya mengandung Vitamin C dan Karoten yang berfungsi untuk mencegah kanker,Cara ini juga kemungkinan dapat melawan kanker kolon, pankreas, kandung kemih dan payudara, serta mengurangi radikal bebas yang merupakan pencetus kanker.

3.Buah Pepaya Untuk Merawat Kulit Dan Wajah
Selain mengandung vitamin C pepaya juga mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit dan wajah,itu sebabnya tidak jarang ditemukan sabun yang mengandung extrak buah pepaya dikarenakan tidak diragukan lagi khasiatnya.

Sebenarnya masih banyak lagi Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan yang tidak dapat disebutkan semuanya,untuk itu tidak ada salahnya mencoba alternatif obat yang murah dan enak ini,jangan memandang dari harganya yang murah,tetapi lihatlah dari khasiatnya.
semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda.
terima kasih.

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment