Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, June 15, 2015

Tips Tampil Lebih Awet Muda Di Depan Semua Orang

Para wanita sering melalukan apapun untuk mencapai awet muda, tidak terkecuali dengan mengorbankan banyak biaya untuk melakukan perawatan di salon mahal.

Tips Tampil Lebih Awet Muda Di Depan Semua Orang

Terlebih untuk para ibu-ibu yang kini sudah menerima ucapan ulang tahun ke 30, garis halus pada wajah mulai terlihat disekitar mata, tapi tenang ada cara alami untuk mengatasi hal tersebut terjadi dengan beberapa langkah mudah seperti yang dari kutip di femina.co.id di bawah ini.

Bersih wajah secara maksimal
Kulit yang bersih mampu menyerap nutrisi secara optimal. Bilas wajah Anda dengan memperhatikan beberapa hal. Pertama, bersihkan wajah Anda dengan air hangat, gunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
Jika Anda baru menggunakan make up, gunakan sikat bulu untuk wajah halus yang dapat membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran yang lebih baik. Pijat lembut sikat rambut membantu meningkatkan sirkulasi darah di wajah.
Bilas wajah dan keringkan dengan handuk bersih. ganti handuk Anda secara teratur karena penggunaan jangka panjang handuk meninggalkan jamur dan bakteri. Terapkan toner/penyegar untuk memberikan perawatan yang maksimal, kemudian lanjutkan dengan perawatan sehari-hari seperti serum dan pelembab.

Mulai Sejak Dini
Jangan meremehkan pengobatan anti-penuaan, mulai dari tahun ke 20-an. Lengkapi ritual harian dengan perawatan serum, krim malam dan krim mata. Pilih produk anti-penuaan yang ditujukan untuk usia 20-an.
Isi yang terkandung di dalamnya ditujukan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan menjaga proses metabolisme sel kulit tetap stabil. Sebaiknya, Anda juga menjaga pola makan dan gaya hidup.
Banyak orang berpikir bahwa, di usia muda bisa makan makanan tanpa pembatasan. Bahkan, apa yang kita makan mencerminkan kondisi tubuh kita nanti. Batasi makanan berlemak dan kurangi gula dari sekarang untuk hidup lebih lama dan kulit yang lebih sehat.

Olah Raga Secara Rutin
Sebuah waktu untuk berolahraga minimal 3 kali seminggu selama 30 sampai 60 menit. Selain baik untuk tubuh dan jantung, olahraga juga merangsang hipotalamus dalam sistem otak hiposis yang mengeluarkan hormon anti-penuaan yang kuat.
Jika Anda tidak punya waktu, mulai dari gerakan kecil dan unik yang tidak membuat Anda cepat bosan. Mulailah dengan keluar dari tempat tidur dan berjalan di sekitar rumah selama 15 menit. Hal ini membuat tubuh Anda melakukan latihan ringan.
Kemudian meningkatkan aktivitas dengan jogging ringan, atau menambah lantai senam ringan dan kompak. Akhirnya tubuh akan menagih aktivitas dan tubuh akan terasa berat jika Anda tidak meluangkan waktu untuk bergerak.

Masker alami
Selain perawatan sehari-hari, merawat kulit dengan masker buatan sendiri alami. Campur putih telur dengan air jeruk nipis, aduk sampai berbuih. Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Putih telur berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Kandungan protein yang berguna melembabkan kulit dan mempercepat proses regenerasi. Lemon kaya akan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan. Untuk menjaga elastisitas kulit, gunakan masker ini seminggu sekali.

Tidur Yang Cukup
Caranesia - Tidur di malam hari membutuhkan 7 sampai 8 jam untuk memberikan waktu untuk memperbaiki sel-sel tubuh dan beristirahat setelah seharian beraktivitas. Jaga kualitas tidur Anda, jangan biarkan otak tidur dalam keadaan stres. Bersihkan area istirahat Anda dari benda-benda yang mengganggu, seperti laptop dan buku. Membuat tidur Anda menjadi zona istirahat dengan tidak membiasakan melakukan aktivitas lain selain beristirahat di tempat tidur. Bila Anda menempatkan TV di kamar, jangan menyalakannya saat ingin tidur. Matikan semua lampu dan sumber cahaya. Istirahat dalam gelap membuat tubuh menghasilkan hormon melatonin, yang baik untuk pertahanan tubuh dan menjaga sel-sel tubuh dari kerusakan. Hindari minum terlalu banyak air sebelum tidur, karena Anda akan buang air kecil di tengah jam tidur, sehingga mengganggu tidur Anda.

Tips Tampil Lebih Awet Muda Di Depan Semua Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment