Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, June 20, 2015

Cara Mengatasi Ketiak Yang Hitam Secara Alami

Meski ketiak merupakan bagian tubuh yang sedikit tertutup tetapi tidak jarang ketiak terlihat oleh orang lain saat kita menggunakan pakaian tanpa lengan, misalnya saat berolah raga, tentu hal ini akan mengurangi rasa percaya diri jika ketiak terlihat hitam.

Cara Mengatasi Ketiak Yang Hitam Secara Alami
Cara Mengatasi Ketiak Yang Hitam Secara Alami

Baca juga artikel Contoh Daftar Riwayat Hidup, Ketiak yang hitam juga sebenarnya bukanlah sebuah penyakit, biasanya ketiak yang hitam muncul akibat pemakaian deodoran dan keringat berlebih, namun tenang ada cara kok untuk mengatasi ketiak yang hitam tersebut secara alami, berikut ulasanya yang dikutip dari vemale.com,

1.Kentang
Pertama, potong kentang menjadi dua bagian. Setelah itu usap-usapkan pada ketiak Anda. Anda juga bisa menghaluskan kentang dan mengaplikasikannya pada ketiak Anda. Kemudian, diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit dan basuh dengan air hangat. Lakukan dua kali sehari untuk hasil maksimal.

2.Mentimun
Anda bisa membuat jus mentimun dan mencampurnya dengan kunyit serta air lemon. Aplikasikan campuran tersebut pada ketiak Anda dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu basuh dengan air hangat. Anda bisa melakukan perawatan ini setiap dua hari sekali, dan dalam sehari lakukan satu kali saja.

3.Lemon
Untuk mengangkat sel kulit mati pada ketiak, aplikasikan lemon pada daerah yang gelap selama beberapa menit. Diamkan selama kurang lebih 10 menit dan cuci dengan bersih. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menambahkan gula pada air lemon tersebut.

4.Baking Soda
Cara menggunakannya adalah mencampurkannya dengan air hingga kental. Gunakan campuran tersebut untuk mengolesi ketiak Anda. Setelah itu basuh dengan air hangat dan keringkan ketiak Anda dengan menepuk-nepuk dengan handuk. Lakukan beberapa kali dalam seminggu.

Caranesia - Bahan diatas merupakan bahan yang tergolong mudah didapat disekitar kita kan? Semoga bermanfaat.

Cara Mengatasi Ketiak Yang Hitam Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment