Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Sunday, June 28, 2015

Cara Merawat Kaki Terlihat Menjadi Lebih Mulus

Sebagian besar wanita menghabiskan uang dan waktunya hanya untuk perawatan wajah saja tanpa memperhatikan bagian tubuh lain seperti kaki, padahal kaki juga menjadi perhatian orang dan butuh perawatan khusus. Baca juga: Kata-Kata Sedih Tentang Cinta


Dengan tampilan kaki yang lebih mulus akan terlihat menambah kesan positif, lakukan beberapa langkah berikut ini untuk merawat kakimu agar menjadi lebih mulus.

Waxing
Seorang ahli kecantikan terkenal, Kate McCarthy menyarankan untuk memulai pengobatan dengan waxing kaki. Anda dapat mencoba menggunakan Eos Ultra Moisturizing Krim. Krim ini akan bekerja untuk menumpahkan kaki dengan sempurna dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Exfoliating
Selanjutnya, bikin kulitmu jadi lebih cerah dengan membersihkan tubuh dari sel-sel kulit mati. Kamu bisa menggunakan Cottage Exfoliating Shower Gel with Sugar jenis Le Caramel. Produk ini diperkaya dengan gula dan partikel eksfoliasi yang halus sehingga kulit lebih sehat dan cerah usai memakainya.

Mosturizing
Usai mengangkat sel kulit mati pada kaki, saatnya untuk menutrisi kulit dari dalam dengan mengoleskan pelembap yang kaya akan vitamin E. Produk ini akan mencegah kulit menjadi kasar dan menjaga struktur dan tekstur kulit agar senantiasa lembap. Kamu bisa mencoba krim The Face Shop yang telah diformulasikan khusus untuk tangan dan kaki.

Covering imperfections
Caranesia - Merasa kurang percaya diri karena area kaki memiliki varises urat vena, stretch marks, scars ataupun sunspot? Tenang, kamu bisa menggunakan Coverderm Perfect Legs yang mengandung SPF 16 untuk melindungi kulit dari sinar UV dan mampu melindungi kulit selama 24 jam tanpa menimbulkan efek iritasi.

Sumber: http://www.fimela.com/beauty-health/4-cara-mudah-sulap-kaki-jadi-lebih-mulus-1506253.html

Nah itulah beberapa perawatan untuk membuat kakimu terlihat indah, selamat mencoba.

Cara Merawat Kaki Terlihat Menjadi Lebih Mulus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment