Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Friday, April 11, 2014

Jenis Sarapan Untuk Mencegah Penuaan Dini

Jenis Sarapan Untuk Mencegah Penuaan Dini - Perawatan kulit wajah dan tubuh jadi kencang dan selalu segar, tanpa perlu perawatan kecantikan yang mahal. Oleh karena itu, melalui cara alami dan terjangkau, keinginan untuk terlihat lebih muda dapat dilakukan dengan mudah. Caranya sederhana, dengan rajin mengonsumsi jenis sarapan yang bermanfaat untuk kecantikan untuk kulit Anda .

Jenis Sarapan Untuk Mencegah Penuaan Dini

Berikut adalah beberapa daftar makanan yang cocok dimakan saat pagi hari dan memiliki fungsi mencegah penuaan dini :

Havermut
Selama bertahun-tahun, penelitian telah menunjukkan bahwa oatmeal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, dan berguna terhadap kerusakan sel, mengurangi keriput, dan mengencangkan kulit .

Telur
Telur mengandung banyak vitamin, terutama vitamin B, seperti B1 , B2 , B3 , B5 , B6 , B12 , kolin , biotin , dan asam folat . Vitamin B sangat bagus untuk menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit dan membuat kulit terlihat lebih segar.

Teh
Kandungan antioksidan dalam teh yang sangat tinggi, dan sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Terutama antioksidan dalam teh hijau yang disebut EGCG, yang dapat mengurangi keriput dan meremajakan sel-sel kulit .

Jus delima
Jika Anda bosan dengan teh, Anda bisa menggantinya dengan jus buah delima. Studi menunjukkan bahwa segelas jus delima setiap hari dapat membantu mengurangi kerutan di wajah.

Jenis Sarapan Untuk Mencegah Penuaan Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment