Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Sunday, March 23, 2014

Tips Agar Tidak Cepat Lapar Saat Diet

Tips Agar Tidak Cepat Lapar Saat Diet - Salah satu yang paling sulit ketika diet adalah menahan rasa lapar. Terutama jika Anda melihat teman-teman anda yang ada di kanan kiri yang biasa ngemil dan makan semua makanan yang Anda inginkan. sudah jelas jika godaan ini sangat sulit untuk di tolak.

Tips Agar Tidak Cepat Lapar Saat Diet

Tapi dalam beberapa kasus ternyata ada trik yang bisa Anda coba untuk menahan godaan untuk membuat Anda tidak cepat lapar. Caranya tidak benar-benar sulit, dan telah dibuktikan melalui berbagai penelitian.
Dilansir dari vemale.com, berikut ini adalah trik yang harus Anda coba jika Anda ingin cepat turun berat badan dan tidak mudah lapar.

Menambahkan Alpukat
Setidaknya 30 menit sebelum makan, konsumsi setengah buah alpukat tanpa tambahan topping. Selain alpukat memiliki daging yang lembut, juga kaya nutrisi dan mengandung jenis lemak tak jenuh yang baik bagi kesehatan, sehingga alpukat akan membuat perut kenyang lebih lama.

Studi Nutrisi Journal dilakukan untuk membuktikan bahwa mereka kelebihan berat badan diminta untuk menambahkan menu alpukat pada menu untuk makan siang. hasilnya, keinginan untuk makan lebih banyak berkurang setidaknya 40% selama tiga jam, dan 28% berlangsung selama lima jam.

Kunyah Permen karet 
Ada tiga penyebab Anda merasa lapar, yang pertama adalah karena haus dan dehidrasi, yang kedua karena hanya ingin mengunyahnya, dan yang ketiga karena itu benar-benar lapar.

Poin kedua ini merupakan salah satu poin diet yang paling digagalkan. Karena rasa ingin tahu mengunyah sesuatu, Anda ingin makan sehingga. Akibatnya, sebelum makan siang Anda telah ngemil banyak makanan yang tinggi akan kandungan kalori. Biasanya, makanan tidak membuat Anda kenyang lebih lama, bahkan membuat Anda ingin makan lagi dan lagi.

Solusi terbaik adalah untuk memilih makanan yang dapat memenuhi aktivitas mengunyah Anda, tetapi tidak mengandung banyak kalori, seperti permen karet rendah gula. Selain membuat napas Anda segar, permen karet dapat membuat Anda kenyang lebih lama karena puas mengunyah.

Tetap Konsumsi Karbohidrat
Bahkan jika Anda ingin menurunkan berat badan, jangan membuat diri Anda benar-benar berhenti makan karbohidrat. Kapan Anda menghindari karbohidrat dari beras, setidaknya dalam karbohidrat kompleks yang ditemukan dalam sayuran, buah-buahan dan biji-bijian atau labu-Labuan dan umbi-umbian.

British Journal of Nutrition menyebutkan bahwa mengonsumsi makanan yang mengandung zat tepung dapat membuat sseorang kenyang lebih lama, bahkan hingga 24 jam.

Olah Raga
Siapa yang akan berpikir bahwa olahraga tidak hanya membakar kalori, tetapi juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Studi menunjukkan bahwa olahraga dapat mengaktifkan sel-sel otak yang menangkap sinyal penuh. Akibatnya, Anda jadi tidak terlalu menggila dalam porsi makanan, dan bisa membatasi porsi makan dan masih memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Minum Air
Minum air satu jam sebelum makan untuk memenuhi kebutuhan air minum tubuh dan memastikan bahwa 'lapar' yang Anda rasa tidak sinyal yang salah. Ketika air sudah masuk ke dalam perut, Anda akan merasa kenyang, tetapi jika itu adalah kondisi tubuh Anda mengharuskan Anda untuk makan, maka Anda akan yakin bahwa itu bukan sinyal lapar sinyal yang berbohong.

Tips Agar Tidak Cepat Lapar Saat Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment