Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, March 17, 2014

Tips Menjaga Agar Kulit Kaki Tidak Kering Dan Bersisik

Tips Menjaga Agar Kulit Kaki Tidak Kering Dan Bersisik - Biasanya,wanita ingin cantik dari kepala sampai kaki. Untuk perawatan kulit, mereka melakukan banyak hal untuk kulit kaki lembab dan tidak kering. Masalahnya adalah, ada beberapa wanita yang memiliki kulit kaki yang sangat kering dan menpunyai garis-garis seperti sisik ikan.

Tips Menjaga Agar Kulit Kaki Tidak Kering Dan Bersisik

Kaki bersisik tentu sangat mengganggu penampilan, terutama jika Anda mengenakan celana pendek atau rok selutut. Berikut ini adalah tips yang dapat Anda coba untuk mengatasi kulit bersisik.

Jangan Terlalu Lama Mandi
Mandi merupakan hal yang sangat menyenangkan, tetapi berpotensi membuat kulit lebih kering. Sabun mandi dapat menghapus minyak alami dari kulit, sehingga kulit akan kering setelah mandi. Kebiasaan mandi dengan air hangat juga dapat mengikis kelembaban alami kulit. Jadi jangan mandi terlalu lama dan cobalah untuk mandi dengan air dingin saja.

Gunakan Body Butter
Untuk kulit sangat kering, kadang-kadang menggunakan lotion biasa tidak akan dapat menghilangkan kulit kering. Untuk kaki-kaki yang cenderung kering dan bersisik, Anda dapat mencoba untuk memakai body butter. Tekstur tubuh body butter lebih tebal dan lebih melembabkan kulit sangat kering sekalipun.
Baca: Manfaat Dan Perbedaan Body Lotion Dan Body Butter

Gunakan Sesering Mungkin
Jika kulit Anda sangat kering, selalu bawa pelembab atau body butter, menerapkan berkali-kali dalam sehari, terutama jika Anda sering berada di ruang ber-AC. Jika tidak mungkin untuk memakai body butter di tempat terbuka, anda bisa melakukanya di toilet.

Tips Menjaga Agar Kulit Kaki Tidak Kering Dan Bersisik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment