Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, March 17, 2014

Manfaat Dan Perbedaan Body Lotion Dan Body Butter

Manfaat Dan Perbedaan Body Lotion Dan Body Butter - Sebagai seorang wanita akan Anda akrab dengan pelembab tubuh seperti body lotion dan body butter . Tapi hati-hati, tidak semua cocok untuk topikal kulit body lotion atau body butter. yuk intip info selengkapnya berikut ini yang saya kutip dari detik.com

Manfaat Dan Perbedaan Body Lotion Dan Body Butter

Body Lotion
Tekstur dari body lotion ini lebih encer daripada yang lain, Body lotion merupakan pilihan paling tepat jika Anda membutuhkan pelembap yang dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh. body lotion juga sangat baik digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal sedikit kering dan tidak terlalu bermasalah.

Lotion yang baik adalah lotion yang tidak terlalu berminyak dan menyerap dengan cepat. Lotion merupakan pilihan tepat jika Anda tinggal di iklim yang lembab atau ketika cuaca mulai panas .


Body Butter
Body butter memiliki tekstur sangat tebal mirip dengan margarin atau mentega. Hal ini karena body butter memiliki kandungan minyak yang sangat tinggi. Pelembab seperti ini biasanya sulit untuk dioleskan, berbeda dengan body lotion yang cenderung ringan. Ini akan sangat baik jika diterapkan di daerah yang sangat kering dan cenderung pecah misalnya sikut, lutut, dan tumit .

Body butter sangat dianjurkan untuk wanita hamil. Terutama di daerah perut, pinggul, dan paha untuk mencegah stretch mark karena kehamilan .

Manfaat Dan Perbedaan Body Lotion Dan Body Butter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment