Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, March 8, 2014

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut Yang Hitam

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut Yang Hitam - Salah satu masalah wanita mengganggu adalah lutut dan siku yang hitam. Lutut dan siku perempuan biasanya cenderung lebih gelap.


Alasannya adalah karena tubuh memiliki lapisan tebal kulit dari bagian lain dari tubuh. Semakin banyak lapisan berarti lebih banyak melanin, atau pigmen kulit. Semakin banyak melanin berarti kulit akan tampak lebih Wanita gelap.Tapi jangan khawatir, kali ini Lintas Infoku akan mencoba untuk menyajikan solusi untuk mencerahkan warna kulit Anda yang dikutip dari vemale.com.

Cara yang paling umum digunakan adalah dengan menggosokan sepotong lemon di lutut atau siku yang gelap . Namun, hal ini tidak berlangsung lama. Lutut dan siku kita memiliki kelenjar minyak yang lebih sedikit daripada bagian lain dari kulit, hal ini membuat wilayah keduanya dalam keadaan kering dan membuat kulit jadi rapuh .

Selain itu kapalan juga dapat menyebabkan masalah ini. Cara mengatasinya adalah dengan menggunakan pelembab dan membiarkan bagian yang fleksibel, sehingga akan ada kapalan tipis yang terbentuk .

Anda juga bisa merendam siku dan lutut dalam air yang diberi tetesan minyak zaitun hangat. Ketika kulit menjadi lebih lembut, maka Anda dapat menggunakan batu apung atau spons khusus untuk menggosok dan menyingkirkan kapalan .

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah memberikan pelembab setiap mandi, sebelum tidur, atau ketika Anda bangun di pagi hari. Pelembab menjaga kulit daerah rapuh dan tipis masih dalam keadaan lentur.

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut Yang Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment