Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, January 6, 2014

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Semua orang memiliki rambut ketiak atau bulu sejak mulai remaja. Beberapa orang memiliki rambut ketiak lebat, sementara yang lain memiliki rambut tipis dan jarang, seperti bulu. Wanita umumnya lebih rajin untuk menghilangkan rambut ketiak daripada laki-laki. Mencukur atau mencabut bulu ketiak tidak akan membuatnya tumbuh lebih tebal. Ada banyak metode yang dapat digunakan untuk menghilangkan rambut ketiak.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

1. mencukur
Ini adalah yang paling mudah dan murah untuk menyingkirkan bulu ketiak Anda. Kerugian utamanya adalah efek jangka pendek yang relatif. Bahkan, rambut akan mulai tumbuh lagi keesokan harinya sehingga Anda harus mencukur sering setiap beberapa hari. Selain itu, jika Anda tidak melakukan dengan benar, mencukur dapat menyebabkan ketiak hitam.

2.Waxing
Waxing adalah metode yang bagus untuk menghilangkan rambut ketiak. Anda dapat melakukan waxing di rumah atau meminta kulit / kecantikan profesional untuk melakukannya. Keuntungan dari waxing adalah biaya yang relatif terjangkau dan memberikan hasil lebih tahan lama daripada mencukur. Kelemahannya adalah bahwa beberapa orang merasa teknik ini sulit untuk diterapkan dan takut mengalami rasa sakit. Hal ini tidak terjadi jika waxing dilakukan dengan benar.

3. Cream Penghilangan Rambut
Cream untuk menghilangkan rambut bisa dibeli di toko-toko obat. Keuntungan menggunakan krim ini adalah kemudahan penggunaan dan dalam beberapa minggu akan terbebas dari rambut ketiak. Kelemahannya, jika Anda mempunyai kulit ketiak yang sensitif krim ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan tidak nyaman. Bila menggunakan krim ini, selalu ikuti petunjuk penggunaan, dan jika ragu-ragu cobalah terapkan sedikit krim pada kulit yang kurang sensitif terlebih dahulu. Setelah menggunakan krim ini, gunakan krim pelembab karena beberapa bahan kimia yang digunakan dalam Cream Penghilangan Rambut dapat membuat kulit menjadi kasar.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment