Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, November 23, 2013

Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah

Komedo muncul karena minyak dan sebum yang diblokir di pori-pori kulit. Kelebihan keluarnya minyak mengembang dan mengental pori-pori yang mengakibatkan komedo. Komedo biasanya muncul di dagu, sekitar hidung dan dahi. Pembersihan yang tidak benar menyebabkan sel-sel mati dan bakteri tenggelam jauh ke dalam pori-pori. Jika komedo tidak dihapus bisa menyebabkan jerawat. Mencoba untuk memencet mereka bukanlah metode yang tepat untuk menyingkirkan komedo karena akan menyebabkan pori-pori terbuka dan bekas luka.

Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah

Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah - Ada banyak perawatan dan produk yang tersedia untuk menghilangkan komedo. Seharusnya tidak sulit untuk mencapai kulit yang jelas dengan perawatan yang tepat.
Berikut adalah beberapa tips mudah untuk mencegah dan menyingkirkan komedo:

Pembersihan kulit
Cara yang paling mudah adalah dengan mencuci wajah Anda dengan pembersih,yang baik setidaknya dua kali sehari. Jika kulit Anda sangat berminyak dengan selalu membasuh wajah Anda. Dengan cara ini Anda akan menyingkirkan semua debu yang mungkin menghalangi pori-pori Anda. Ingat bahwa menggunakan pembersih berlebihan akan meningkatkan produksi minyak membuat wajah Anda lebih berminyak.

sauna untuk menyingkirkan komedo
Cara lain yang efektif untuk menghilangkan komedo adalah dengan sauna wajah Anda. Memperoleh steam/sauna facial di rumah atau dengan dokter harus membersihkan kulit Anda. Mulailah dengan wajah bersih tanpa kotoran atau bekas make up.caranya Hanya dengan merebus satu panci air, Anda dapat menambahkan lemon atau ramuan apapun untuk mendapatkan nuansa menenangkan pada kulit Anda. Setelah air mendidih, angkat.

Turunkan wajah Anda di atas uap yang keluar dari air. Jauhkan handuk di kepala Anda untuk mengunci uap. Pastikan wajah Anda pada jarak dari air karena akan membakar kulit Anda.
Kulit Anda akan terasa lembut setelah beberapa menit. Sekarang, keringkan dengan handuk. Anda dapat menggunakan cara diatas .

Mengeluarkan racun
Cara termudah untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda adalah dengan cara minum. Di pagi hari sebelum sarapan, tambahkan lemon atau madu dalam air dan meminumnya. Ini akan menyingkirkan racun tubuh yang menimbulkan masalah kulit. Hindari kopi, jus rasa buatan dan teh karena menghapus air dari tubuh Anda. Untuk menjaga kulit Anda halus dan jelas secara alami, minum juga air putih sepanjang hari.

Selalu Hapus Makeup
Kesalahan paling umum yang kita semua lakukan tidak menghapus makeup dengan make up remover. Cuci wajah Anda dengan pembersih wajah tidak akan membersihkan kulit Anda dari makeup yang telah ditetapkan dalam pori-pori Anda. Bersihkan semua dengan makeup remover dan kemudian mencuci muka. Juga, jangan pernah tidur dengan make up.

Selain itu, berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk mencegah komedo:

  1. Ganti sarung bantal Anda sesering mungkin. Minyak dan kotoran yang dihasilkan oleh rambut Anda dapat menumpuk di atas bantal dan datang dalam kontak dengan wajah Anda.
  2. Hindari pelembab berat. Gunakan pelembab bebas minyak.
  3. Hindari menggunakan produk krim di wajah Anda
Untuk cara alami menghilangkan komedo bisa dengan menggunakan garam dapur satu sendok yang sudah di campur dengan air hangat dan gunakan untuk membasuh muka.
Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah diatas semoga bisa bermanfaat.
sharing juga yuk apa yang udah kalian gunakan untuk menghilangkan komedo?

Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment