Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Tuesday, November 26, 2013

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Keloid adalah bekas luka yang terus tumbuh bahkan setelah kulit lukanya telah sembuh yang berarti sembuh secara tidak sempurna, keloid biasanya memiliki textur yang halus,, dan memiliki warna pink atau warna ungu.

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit - Keloid adalah berbentuk tidak teratur dan cenderung membesar secara progresif. Pelajari apa yang dapat Anda lakukan untuk memudarkan keloid.

Lidah Buaya
Menggunakan lidah buaya dapat membantu jika bekas luka Anda relatif baru, tapi mungkin tidak efektif pada bekas luka yang usianya lebih dari satu tahun. Cobalah apakah lidah buaya membantu mengurangi munculnya bekas luka. Membeli sebotol gel lidah buaya atau menggunakan lidah buaya segar. Terapkan setidaknya dua kali sehari.

Lemon.
Perawatan bekas luka alami ini mencerahkan lapisan atas sel-sel kulit, menyebabkan bekas luka menjadi samar-samar sehingga tampak hilang. Gosokkan beberapa tetes jus lemon segar di atas bekas luka dua kali sehari Untuk memperoleh hasil terbaik.

Sari bawang merah.
Bawang merah telah dikenal untuk mengurangi pembentukan bekas luka, jadi sangat membantu untuk mengobati keloid, yang cenderung terus berkembang lama setelah kulitnya telah sembuh, Anda dapat membuat sari bawang merah Anda sendiri dengan mengambil langkah-langkah berikut.:
Potong kotak bawang putih.

  • Tempatkan potongan bawang merah dalam kain katun tipis, dan ikat simpul di kain.
  • Tempatkan kain tipis dalam mangkuk. lalu peras sehingga jus diekstrak melalui kain tipis.
  • Gunakan kapas untuk mengoleskan sari bawang untuk keloid Anda beberapa kali sehari.
Vitamin E.
Bahan alami dikatakan untuk membantu mengurangi munculnya bekas luka dengan mendorong pertumbuhan kulit yang sehat. Membeli krim yang mengandung vitamin E, atau membeli kapsul vitamin E yang mengandung minyak, Anda dapat menggosokanya di atas keloid.

cara lain untuk menghilangkan keloid adalah dengan mengunjungi dokter untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

Cara Menghilangkan Keloid Pada Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

1 komentar: