Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Thursday, November 28, 2013

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Apakah Anda membenci bintik-bintik di wajah Anda? bintik atau flek hitam memang tak sedap dipandang,selain di wajah flek hitam juga muncul di punggung lengan, tangan, atau tempat lain pada kulit Anda, Anda bisa melawan kembali dengan beberapa pengobatan rumahan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah - Artikel ini akan memberikan berbagai tips untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat/flek hitam menggunakan item yang mungkin Anda miliki di sekitar rumah. Namun ingat bahwa ini adalah pengobatan rumah yang belum dipelajari secara ilmiah.

Air Jeruk Lemon
Oleskan air jeruk lemon langsung ke daerah yang terdapat bintik hitam. Biarkan selama sekitar 30 menit sebelum membilasnya. Jus lemon memutihkan bintik-bintik gelap, dan Anda akan melihat efek yang nyata dalam waktu sekitar 2 bulan.

Jeruk lemon dan madu
Campurkan madu dengan air jeruk lemon untuk membuat pasta. Oleskan campuran tersebut ke bintik-bintik cokelat dan bilas setelah 30 menit. Air jeruk lemon mengeringkan kulit Anda, tetapi madu memberikan kelembaban untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan.

Masker Bengkoang dan mentimun
Parut hingga halus buah bengkoang yang sudah dikupas kulitnya,lalu tempelkan parutan tersebut ke wajah diamkan selama 15menit,gunakan cara ini 2x seminggu untuk hasil yang maksimal,bisa juga dengan irisan buah mentimun dan tempelkan irisan tersebut pada wajah.

Teh
Caranya, inapkan seecangkir teh kental semalam, oleskan air teh ke seluruh kulit wajah dan tubuh. biarkan kering dengan sendirinya, bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas dengan air biasa.

Putih telur
Cukup ambil bagian putih telur dan ratakan ke seluruh wajah. Jadikan masker dan biarkan mengering. Setelah itu baru bilas wajah. Jika dilakukan secara teratur, niscaya wajah bersih tanpa noda bukan sekadar mimpi.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment