Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, November 25, 2013

Buah Dan Sayuran Yang Baik Untuk Diet Sehat

Kebanyakan pembaca tahu bahwa buah-buahan dan sayuran merupakan bagian penting dari diet seimbang yang sehat dan dapat membantu untuk mengisi kita ketika kita mencoba untuk menurunkan berat badan. Tetapi meskipun demikian, beberapa pilihan populer dari buah dan sayuran lorong di supermarket masih meninggalkan kita merasa bingung.


Buah Dan Sayuran Yang Baik Untuk Diet Sehat - Sebagai contoh, banyak dari kita memilih untuk menghindari pisang, alpukat, jagung manis, wortel dan kacang polong karena kita berpikir mereka menggemukkan. Sebaliknya, beberapa dari kita berpikir bahwa makan seledri atau jeruk benar-benar akan membantu penurunan berat badan.

Apa Kebenaran tentang buah dan sayuran?

seperti yang dikutip di weightlossresources.co.uk Makan lebih banyak buah dan sayuran sangat penting baik untuk kesehatan yang baik dan membantu kita menurunkan berat badan. Sebagian besar buah-buahan dan sayuran yang rendah kalori dan lemak, dan tinggi serat - tiga bahan penting untuk menurunkan berat badan yang sukses. Sebagian juga mengandung banyak vitamin, mineral dan antioksidan, yang semuanya penting untuk membantu kita untuk melihat dan merasakan yang terbaik kita dan untuk melindungi kita dari penyakit.

Penelitian juga menunjukkan kita cenderung untuk makan volume yang sama atau bobot makanan setiap hari, terlepas dari kandungan kalori nya. Jadi jika kita ingin menurunkan berat badan, itu penting untuk tetap makanan berkalori lebih rendah. Dan di situlah buah dan sayuran memainkan peranan penting dalam diet penurunan berat badan.

Tapi bagaimana dengan makanan seperti pisang, alpukat, jagung manis, wortel dan kacang polong?Makanan ini tentu lebih tinggi kalori daripada kebanyakan buah lainnya dan sayuran. Sebagai contoh, Anda bisa makan dua buah apel kecil untuk sekitar jumlah kalori yang sama seperti pisang. Demikian pula, Anda bisa makan enam kali lebih bayam untuk memberikan jumlah yang sama kalori yang dikandung oleh jagung.

Sementara itu, alpukat mengandung tinggi lemak daripada kebanyakan sayuran lainnya, tetapi sebagian besar lemak ini adalah menyehatkan, yang terkandung dalam satu paket dengan banyak vitamin E.

meskipun buah dan sayuran ini mengandung lebih banyak kalori, Anda tidak perlu menghindari mereka. Mereka masih merupakan sumber penting dari banyak nutrisi yang berbeda dan serat yang dikandungnya akan membantu untuk mengisi Anda sehingga Anda cenderung ingin camilan berlemak dan makanan manis. Kuncinya adalah untuk menambahkannya ke makanan harian Anda sehingga kalori yang mereka berikan termasuk total harian Anda.

Adapun makanan seperti seledri dan jeruk, mereka tentu sangat rendah kalori, tetapi tidak ada bukti yang meyakinkan bahwa mereka mengkonsumsinya akan membantu Anda membakar kalori atau membuat Anda menurunkan berat badan.

Intinya,boleh mengkonsumsi buah-buahan,karena buah dan sayuran memang sangat dibutuhkan dalam diet yang sehat maupun dikehidupan sehari-hari,namun hanya sebatas secukupnya saja,karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Buah Dan Sayuran Yang Baik Untuk Diet Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

2 komentar:

  1. Artikelnya bagus sekali semoga bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yah...Kami menyediakan makanan kesehatan untuk diet, dan penderita penyakit diabetes....

    http://dietyangbenar.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. kalo buah yang bagus untuk diet misalnya apel, jeruk, nenas, strawberry, dan nanas juga...

    ReplyDelete