Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, August 31, 2013

Tips Mencuci Wajah Yang Benar

Tips Mencuci Wajah Yang Benar

Tips Mencuci Wajah Yang Benar

Jangan sembarangan dalam mencuci wajah,karena jika kamu menyepelekan hal tersebut tidak kecil kemungkinan wajah anda akan berjerawat,kusam dan kering
Boleh percaya boleh juga tidak,kesalahan mencuci wajah merupakan salah satu penyebab terjadinya jerawat yang timbul,untuk itu gunakan tips berikut untuk mendapatkan wajah yang bersih dari berbagai macam penyakit yang saya kutip dari vemale.com.

1.membersihkan tangan dengan sabun 

yakinkan tangan anda bersih dari semua kotoran sesudah melakukan aktivitas. bersihkan tangan dengan sabun terlebih dulu sebelum saat bersihkan muka. 

2.bersihkan sisa makeup 

yakinkan anda menggunakan make up remover yang dapat bersihkan sisa make up di muka dengan optimal. gunakan kapas serta periksa detil sisa make up di muka. 

3.gunakan air hangat 

pertama, perciki muka dengan air hangat. lantas baru terapkan sabun muka. sesudah dimassage melingkar rata, baru basuh muka dengan air dingin. 

4.gunakan toner 

gunakanlah toner deep cleansing hingga mengecek kembali apakah kulit telah betul-betul bersih sampai ke dalam pori. toner ini dapat menolong memaksimalkan kebersihan, hingga tidak ada sisa kotoran atau make up yang tetap bersembunyi didalam pori 

5.gunakan krim malam 

krim malam diterapkan pada area kulit muka, sembari ditepuk-tepuk serta dimassage lembut. 

6.gunakan obat jerawat 

bila ada jerawat di area muka, maka gunakan obat jerawat cuma di area yang berjerawat saja. janganlah dipulaskan menyeluruh serta merata. 

nah, saat ini anda dapat tidur dengan nyenyak dikarenakan kulit muka anda sudah bersih serta tengah diberikan perawatan malam yang optimal.

Tips Mencuci Wajah Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment