Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, September 2, 2013

Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

lidah buaya

Lidah buaya sudah dikenal sejak jaman mesir kuno sebagai bahan pengobatan,tidak hanya untuk kecantikan kulit dan rambut,lidah buaya juga bisa di gunakan sebagai obat pelancar sirkulasi darah,penyembuhan sendi
dan meningkatkan kesehatan tulang dengan cara membuat lidah buaya sebagai jus.
jus lidah buaya

tetapi, penemuan sangat penting dari jus lidah buaya yaitu sebanyak sifat anti-bakteri serta anti-jamurnya. sifat itu bisa menambah sistem kekebalan tubuh serta menolong melawan infeksi, virus serta penyakit. lidah buaya juga bisa merangsang metabolisme, yang dapat menolong anda membakar kalori dan juga lemak. 

kelebihan ini membuat tingkat gula darah lebih stabil, hingga bisa mengurangi rasa lapar. lidah buaya juga memiliki kandungan tingkat protein kolagen yang tinggi. 

namun, hati-hati untuk yang mempunyai alergi pada lidah buaya. anda dapat mengalami reaksi alergi, mual, atau dermatitis. dampak samping ini umumnya berlangsung saat meminum jus lidah buaya terlalu berlebihan. oleh karena itu, mengonsumsi dengan pas agar memperoleh manfaat dari lidah buaya.

khasiat lain dari lidah buaya:

Menetralkan racun

Tanpa disadari tubuh kita hampir setiap hari diracuni dengan polusi dan makanan cepat saji. Minum jus lidah buaya baik untuk 'membersihkan' racun-racun tersebut. Jus lidah buaya menyediakan koktail yang kaya vitamin dan mineral untuk membantu tubuh kita menghadapi ketegangan setiap hari.

Mengurangi peradangan

Jus lidah buaya dapat meningkatkan kelenturan sendi dan membantu dalam regenerasi sel-sel tubuh. Buah ini berkhasiat memperkuat otot-otot sendi, sehingga dapat mengurangi nyeri dan peradangan pada sendi akibat usia.

sumber: 
  • http://www.tempo.co/read/news/2013/06/11/060487484/Manfaat-Lidah-Buaya-untuk-Kesehatan
  • http://forum.republika.co.id/showthread.php?3288-Khasiat-Lidah-Buaya-dan-Ramuan-Ajaib-Jus-Lidah-Buaya
Jika kita menyadarinya kita bisa memanfaatkan alam untuk kebutuhan tubuh kita seperti halnya artikel Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan diatas

Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment