Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Friday, February 15, 2013

Kurangi Risiko Anda dari Hipotermia

Kurangi Risiko Anda dari Hipotermia

Penangkapan dingin atau turun dengan flu tidak masalah kesehatan hanya cuaca dingin yang dapat mempengaruhi Anda musim dingin ini. Cuaca musim dingin yang parah dan dingin yang ekstrim dapat menyebabkan hipotermia. Hipotermia adalah bahaya kesehatan yang serius yang sama-sama mempengaruhi bayi dan orang dewasa di atas usia 65. Ketika suhu tubuh Anda turun, jantung, sistem saraf dan organ lain tidak dapat bekerja dengan benar. Jika tidak diobati, hipotermia pada akhirnya dapat menyebabkan untuk melengkapi kegagalan jantung dan sistem pernapasan dan bahkan kematian.

Apa itu Hipotermia?

Bila terkena suhu dingin, tubuh mulai kehilangan panas lebih cepat daripada yang dapat diproduksi. Terlalu lama mendengarkan dingin akhirnya akan menggunakan energi tubuh Anda yang tersimpan. Hasilnya adalah hipotermia, atau suhu tubuh abnormal rendah. Hipotermia adalah kemungkinan besar pada suhu yang sangat dingin, tetapi bisa terjadi bahkan pada suhu dingin (di atas 40 ° F) jika seseorang menjadi dingin dari hujan, keringat, atau perendaman dalam air dingin. Korban hipotermia sering orang tua dengan pakaian yang tidak memadai atau pemanasan, bayi tidur di kamar tidur yang dingin, dan orang-orang yang tetap di luar ruangan untuk waktu yang lama - tunawisma, pejalan kaki, pemburu, dll

Peringatan tanda-tanda hipotermia meliputi:


  • Dewasa


menggigil, kelelahan
kebingungan, kehilangan memori, bicara cadel
lemah pulsa, detak jantung lambat
sangat lambat dan dangkal pernapasan


  • Bayi


kulit merah terang, dingin
sangat rendah energi

Pengobatan

Jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda pada seseorang, mengambil suhu seseorang. Jika di bawah 95 °, situasi darurat dan perhatian medis harus segera diberikan. Setiap menit jumlah ketika merawat orang yang menderita hipotermia. Sementara Anda menunggu untuk perawatan medis tiba melakukan hal berikut untuk mencegah hilangnya panas lanjut:


  • Pindahkan ruangan orang atau ke lokasi, terkering terpanas mungkin.



  • Hapus semua pakaian yang basah.



  • Tutup orang dengan lapisan kering selimut atau pakaian untuk menghangatkan mereka. Penutup kepala, hanya menyisakan wajah terkena.



  • Jika korban cukup waspada, memberi mereka jumlah kecil makanan hangat atau minuman. Hindari alkohol dan minuman berkafein.



  • Jangan menaruh korban di air panas atau mmeandikan menggunakan air panas, bantal pemanas atau lampu pemanas untuk menghangatkan orang, karena ini dapat menyebabkan penurunan tekanan darah yang tidak aman, memperburuk situasi.



  • Memantau pernapasan dan denyut nadi. Seseorang dengan hipotermia berat dapat muncul sadar, tanpa tanda-tanda jelas dari pulsa atau pernapasan. Jika pernapasan seseorang telah berhenti, mulailah CPR segera jika Anda terlatih.


Pencegahan


  • Jaga keluarga Anda dan diri Anda aman musim dingin ini dengan berpakaian dalam lapisan hangat dan mengubah keluar dari pakaian basah segera. Jika Anda harus pergi keluar di basah, cuaca berangin, berpakaian dengan tepat termasuk topi, sarung tangan dan kaus kaki terisolasi untuk tetap kering dan menghindari kehilangan panas tubuh.



  • Di rumah bayi dan orang tua, menjaga suhu minimal 70 derajat, terutama di kamar tidur.



  • Hindari kegiatan yang menyebabkan Anda berkeringat banyak. Kombinasi pakaian basah dan cuaca dingin dapat menyebabkan Anda kehilangan panas tubuh lebih cepat.



  • Batasi jumlah waktu Anda di luar di dingin ekstrim.


Tonya Cremin, Dokter Kedokteran Osteopathic dan pendiri Keluarga Kedokteran Integratif Fairfield County dan Terapi Penyembuhan, menyediakan seluruh pendekatan-hidup untuk kesehatan pencegahan dan perawatan dari kondisi kronis dan akut. Dr Cremin memperlakukan pasien dengan manipulasi osteopathic (OMT atau OMM), untuk membantu dengan rasa sakit atau kondisi medis lainnya. Selain itu, pelatihan khusus nya memungkinkan dia untuk percaya diri menyarankan pasien tentang penggunaan berbagai modalitas komplementer dan alternatif, termasuk, namun tidak terbatas pada, saran gizi, penggunaan herbal dan suplemen, akupunktur, yoga, dan hipnosis.

Kurangi Risiko Anda dari Hipotermia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi wahyono

0 komentar:

Post a Comment