Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, February 16, 2013

Bagaimana Perawatan Kulit Yang Benar?

Bagaimana Perawatan Kulit Yang Benar?


Perawatan kulit tidak harus fokus hanya pada wajah Anda, meskipun itu adalah daerah banyak prosedur mengobati. Jika Anda khawatir tentang memiliki permukaan halus bebas dari kekurangan manapun pada tubuh Anda, Anda harus melihat ke beberapa pilihan banyak klinik dan spa menawarkan. Cari tahu apa yang tersedia untuk Anda, dan kemudian memutuskan perawatan apa yang Anda benar-benar membutuhkan.

Anda mungkin memiliki beberapa masalah Anda ingin memperbaiki di wajah Anda, itulah sebabnya mengapa itu baik bahwa ada begitu banyak pilihan ketika datang untuk perawatan kulit wajah. Jika Anda ingin menyingkirkan keriput dan garis-garis halus, pilihan Anda berlimpah, dengan pengisi dermal sebagian besar yang dimaksudkan untuk mengisi garis-garis di wajah Anda. Restylane, Juvederm, dan BOTOX adalah salah satu cara paling populer untuk mengurangi jumlah keriput dan garis-garis halus Anda mungkin melihat pada usia berapa pun. Anda juga dapat memilih untuk Thermage dan perawatan laser serupa yang dapat mengencangkan daerah, menyingkirkan tampilan kendor banyak orang mendapatkan dengan bertambahnya usia mereka. Jika Anda sebagian besar prihatin tentang jerawat atau bekas luka, Mikrodermabrasi mungkin tepat untuk Anda karena dapat menyingkirkan lapisan yang paling terpengaruh oleh masalah ini.

Ada juga pilihan untuk perawatan kulit tubuh Anda, tergantung pada isu-isu yang Anda butuhkan untuk menghilangkan. Salah satu contoh adalah laser hair removal, yang sangat ideal bila Anda ingin mengurangi jumlah yang Anda harus mencukur atau lilin. Perawatan ini dapat benar-benar menghentikan atau sangat mengurangi pertumbuhan rambut, berarti Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu mencoba untuk menyingkirkan jerami di mana saja pada tubuh Anda. Hasilnya harus menjadi permukaan yang halus dengan sedikit pemeliharaan.

Pilihan lain adalah laser vena penghapusan, yang sangat membantu ketika Anda merasa malu melihat betapa terlihat pembuluh darah Anda. Apakah mereka muncul pada kaki Anda atau bagian lain dari tubuh, pengobatan ini dapat menyingkirkan spider veins atau kapiler yang lebih terlihat daripada mereka harus. Jenis perawatan kulit harus diserahkan kepada praktisi berpengalaman yang tahu bagaimana menggunakan laser untuk kepentingan pasien seperti Anda, karena menyingkirkan pembuluh darah yang terlihat pada Anda sendiri tidak mungkin.

Jika pilihan ini menarik bagi Anda, mungkin sudah saatnya untuk mengunjungi spa lokal atau klinik yang mengiklankan perawatan ini. Pastikan staf yang terlatih untuk melakukan prosedur perawatan kulit yang Anda pilih sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus. Anda sering bisa mendapatkan konsultasi pada kunjungan pertama Anda, di mana Anda akan menjelaskan kekhawatiran Anda ketika datang ke wajah dan tubuh Anda sehingga Anda bisa mendapatkan pengobatan yang tepat.

Bagaimana Perawatan Kulit Yang Benar? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment