Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, February 16, 2013

Mengenal lebih jauh tentang olah raga yoga

Mengenal lebih jauh tentang olah raga yoga

Yoga, yang pada dasarnya berasal dari bahasa Sansekerta, telah menjadi sangat populer di kalangan pecinta kebugaran off akhir. Para aneh kebugaran kini lebih memilih yoga dan meditasi daripada metode modern latihan beban. Yoga memiliki sejarah yang menarik untuk itu, yang dimulai di India, tetapi telah mengglobal dan diadopsi oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia.

Jenis: Ada jenis yang tak terhitung dari yoga dalam bentuk asana, dengan berbagai posisi dan variasi. Beberapa dari mereka membantu dalam meningkatkan fleksibilitas dan kelincahan dalam tubuh, sementara beberapa dari mereka membantu untuk mendapatkan diremajakan dan santai s dengan bantuan teknik pernapasan yang berbeda. Yang paling atas dan paling terkenal posisi yoga adalah sebagai berikut:

Bhakti Yoga: Dianggap sebagai jenis tertua dan tradisional dari yoga, murni menekankan pada yang spiritual. Di sinilah meditasi datang ke dalam bermain dan berlatih dengan doa pengabdian nyanyian dan kebaktian lain lagu.

Jnana Yoga: Orang yang praktek Yoga Jnana, dapat mengontrol akal sehatnya, bersamaan dengan itu datang kemampuan untuk memiliki kekuatan yang kuat konsentrasi dan memperkuat pikiran.

Yoga Mantra: Mantra yoga dipraktekkan untuk mencapai ketenangan pikiran dan meningkatkan kemampuan untuk fokus yang lebih baik. Hal ini dilakukan dengan mengucapkan mantra dengan rasa tujuan. Hal ini membantu dalam menyembuhkan gangguan mental sampai dengan membersihkan pikiran dan mengurangi tekanan atau stres setiap.

Manfaat Yoga:

1. Yoga membantu dalam meningkatkan fleksibilitas tubuh.
2. Latihan teratur yoga membuat tubuh & pikiran untuk memegang kendali.
3. Tekanan darah di Bosy dapat dikendalikan dengan melakukan berbagai jenis asana.
4. Asana tertentu membantu dalam meluruskan setiap postur yang salah dalam tubuh dan memberikan keselarasan yang lebih baik untuk tubuh.
Namun, sebelum berlatih setiap asana atau kriyas, disarankan untuk tampil di bawah pengawasan setiap ahli.

Meditasi:

Meditasi adalah tindakan atau praktek di mana seorang individu melatih / pikirannya sedemikian rupa sehingga fokus pada pikiran tertentu untuk mencapai keadaan yang lebih tinggi dari pikiran. Ada berbagai keuntungan dari meditasi dari mengurangi tingkat stres terhadap peningkatan konsentrasi dan juga banyak orang lain.

Manfaat Meditasi:

1. Pertama, meditasi meningkatkan sistem pernapasan.
2. Hal ini juga mengurangi tingkat detak jantung dan meningkatkan aliran darah.
3. Meningkatkan daya konsentrasi.
4. Meditasi juga membantu dalam meningkatkan memori.
5. Ini tidak hanya mengurangi stres dan tingkat kecemasan, tetapi juga membantu dalam memperoleh kepercayaan diri.
6. Dengan berlatih meditasi secara teratur, hal ini membantu dalam mencapai keadaan yang lebih tinggi dari pikiran memberikan rasa kejelasan dalam visi kami.
7. Kontrol diri dan lebih baik koordinasi tubuh pikiran dan jiwa dapat dicapai.
8. Setiap jenis gangguan mental atau masalah lain yang mempengaruhi pikiran dapat diselesaikan dengan bermeditasi.
9. Hal ini juga membuat seseorang lebih bijaksana dan membantu dalam kejelasan yang lebih baik pemikiran,
Sehingga membantu dalam membuat keputusan yang lebih baik.
10. Terlepas dari faktor-faktor ini ada banyak manfaat dari meditasi yang membantu dalam mencapai stabilitas pikiran dalam hal emosional, aspek spiritual dan fisik juga.

Pada artikel ini, Anda mendapatkan ide tentang apa yang Yoga dan Meditasi, keuntungan dan manfaat dari yoga. Yoga dan meditasi berlatih sehingga membantu dalam mencapai kontrol yang lebih baik atas tubuh dan pikiran kita. Juga melakukan asana ini harus dipantau oleh seorang ahli dalam rangka menghindari cedera diinginkan atau kram.

Mengenal lebih jauh tentang olah raga yoga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment