Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Thursday, February 14, 2013

Kuman Bebas Hidup Dilingkungan Kita

Kuman Bebas Hidup Dilingkungan Kita

Kuman adalah gangguan kecil yang kita harus memasang dengan setiap hari di mana-mana kita pergi. Mereka tak terhindarkan dan sebagian besar waktu tidak berbahaya, tetapi harus dipahami sebagai risiko serius bagi kesehatan kita. Ada beberapa tindakan pencegahan Anda mungkin sudah buat untuk melindungi diri dari kuman yang tidak diinginkan seperti pembilasan toilet dengan kaki Anda ketika menggunakan kamar mandi umum dan meraih handuk kertas tambahan untuk membuka pintu. Sayangnya, menghindari pegangan toilet dan pintu kamar mandi mungkin tidak cukup untuk membuat Anda bebas kuman dan sehat. Berikut adalah beberapa tempat lain untuk peduli serta beberapa tips untuk tetap bersih.

Gerobak Belanja

Anda bisa bertaruh bahwa setiap daerah yang sering dikunjungi oleh meraba-raba dan menggenggam tangan dicuci yang tak terhitung jumlahnya akan menjadi risiko kesehatan. Hal ini membuat keranjang belanja menangani salah satu tempat paling kotor untuk datang dalam kontak dengan. Banyak toko tisu antibakteri dekat gerobak singkatan bagi Anda untuk menghapus ke bawah pegangan sebelum digunakan. Ambil keuntungan dari ini dan tetap bersih!

Tombol ATM

Lain kali Anda berdiri di depan salah satu, memasukkan kode pin Anda dan meraih uang tunai, ingat Anda akan meninggalkan ada dengan lebih dari sekedar penarikan Anda. Saya tidak berpikir bank diwajibkan untuk membersihkan ini secara teratur jika sama sekali,, dan kita semua tahu berapa banyak orang yang menggunakan hal-hal sehari-hari, jangan lupa untuk mencuci tangan Anda setelah mengunjungi ATM.

Tas

Aku tidak pernah benar-benar dibersihkan dompetku, selain mengosongkan keluar sekarang dan kemudian. Jadi karena belum benar didesinfeksi, itu disertai dengan kuman dari setiap permukaan yang pernah disentuh. Kain dari dompet Anda akan menentukan bagaimana Anda harus membersihkannya. Sering kali, mengelap bagian bawah dengan towelette akan cukup. Membawa tas dengan hook Anda akan menjaga Anda dari menempatkan tas Anda di atas permukaan yang tidak bersih.

Bak mandi

Kita semua tahu bagaimana kamar mandi umum kotor, tapi jangan berpikir bahwa kamar mandi Anda di rumah adalah setiap kurang kotor. Sinks dapat dikelola dengan baik dan bahkan toilet juga, tetapi pelanggar terburuk dari kuman jahat adalah bak mandi Anda. Mandi dan mandi mencuci bakteri dan virus dari tubuh Anda bahwa Anda telah mengambil sepanjang hari. Kelembaban dari bak mandi adalah lingkungan perkembangbiakan yang sempurna bagi semua mikroorganisme. Untuk menghindari hal ini, gosok bak Anda mingguan dan lap kering setelahnya.

Dokter Kantor

Sayangnya tempat yang sangat Anda berpaling untuk meminta pengobatan dari kuman penyebab penyakit ini mungkin tempat germiest dari semua. Dengan pasien yang sakit terlihat secara teratur di sini, itu berarti bahwa semua yang telah menyentuh sebelumnya telah bersin atau batuk pada pada. Ketika mengunjungi dokter Anda, melewatkan membalik-balik majalah di kantor dan bukannya membawa bacaan Anda sendiri material dan banyak pembersih tangan. Anda mungkin tidak sepenuhnya bebas kuman ketika Anda meninggalkan, tetapi Anda mungkin telah menyelamatkan diri dari penyakit yang tidak perlu.

Bumbu Dispensers

Sebelum Anda pergi tentang burger dekorasi Anda dengan mustard dan saus tomat, pertimbangkan mengelap tersebut botol atau membungkus serbet di sekitar mereka sebelum melayani diri sendiri. Banyak kali kita menggunakan jenis bumbu sebelum makan makanan jari, yang berarti dengan setiap gigitan, kita mendapatkan sedikit makanan dan ketertiban sisi bakteri.

Kuman Bebas Hidup Dilingkungan Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment