Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Saturday, August 1, 2015

Efek negatif kayu manis untuk kesehatan

Efek negatif kayu manis untuk kesehatan
Efek negatif kayu manis untuk kesehatan

Sudah dari jaman dahulu kayu manis dikenal untuk mengatasi beberapa macam penyakit, seperti kayu manis yang mampu menurunkan kadar gula darah untuk penderita penyakit seperti diabetes tipe 2, dan jika kayu manis dicampurkan kedalam makanan, kayu manis tersebut akan menghambat pertumbuhan bakteri dan pembusukan makanan, sehingga makanan akan tetap awet secara alami. baca juga: Surat kuasa pengambilan BPKB

tetapi dibalik banyaknya manfaat yang dikandung didalam kayu manis juga terdapat efek negatif jika dikonsumsi oleh orang-orang tertentu, seperti dikutip vemale.com yang menyebutkan ada beberapa orang yang sebaiknya menghindari mengkonsumsi kayu manis karena ada beberapa efek samping yang ditimbulkan berpengaruh buruk terhadap kondisi kesehatan mereka. Alasan pertama sebaiknya menghindari bumbu ini adalah mengkonsumsinya akan menyebabkan masalah pada perut.

Jika anda mengkonsumsi kayu manis dengan takaran yang tidak pas maag atau masalah iritasi lain pada perut akan memburuk. Selain itu orang yang bermasalah dengan ginjal lebih baik tidak mengkonsumsi bumbu ini dalam jumlah yang berlebihan karena kayu manis dapat berubah menjadi racun. Masyarakat umumnya menggunakan kayu manis sebagai bahan penyedap masakan atau bagian dari bumbu yang ditambahkan pada makanan atau digunakan sebagai obat untuk mengatasi masalah tertentu.

Jika anda sedang dalam perawatan yang mengharuskan menjalani pengenceran darah, sebaiknya tidak menggunakan bumbu ini karena kandungan anti-penyumbatan dalam kayu manis dapat mengakibatkan masalah bagi kesehatan anda. Bagi siapapun yang akan menjalani operasi konsumsi kayu manis dalam bentuk apapun sebaiknya dihentikan apalagi jika jadwal operasi semakin dekat.

Caranesia- Untuk itu alangkah baiknya jika mengurangi konsumsi kayu manis bagi penderita penyakit diatas, semoga bermanfaat.

Efek negatif kayu manis untuk kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment