Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Wednesday, August 5, 2015

Cara mengatasi sakit kepala secara alami

Sakit kepala merupakan salah satu penyakit umum yang bisa menyerang siapa saja, umumnya sakit kepala terjadi karena masalah stress, terlalu capek dan beberapa hal lainnya, baca Contoh surat kuasa tanah

Cara mengatasi sakit kepala secara alami
Cara mengatasi sakit kepala secara alami

Meski sakit kepala bisa disembuhkan dengan cara meminum obat tetapi efek obat tidak bisa langsung dirasakan, oleh sebab itu lakukan tips berikut ini untuk mengurangi sakit kepala seperti yang dikutip dari vemale.com

Minyak lavender
Anda dapat mengoleskan minyak lavender pada bagian kepala yang sakit. Selain itu Anda dapat menghirup uap lavender, caranya didihkan dua sampai tiga cangkir air dan tuangkan beberapa tetes minyak lavender, hirup uap dalam-dalam. sensasi Menenangkan akan membuat Anda rileks.

Minyak Pappermint
Minyak berbau segar ini memiliki vaso-kontraksi yang dapat meredakan sakit kepala. Vaso kontraksi ini bisa melancarkan sirkulasi darah Anda, seperti yang kita semua tahu sakit kepala sering terjadi karena sirkulasi darah dalam tubuh tidak lancar.

Mengatur pola makan
Menghindari makanan pemicu sakit kepala adalah langkah terbaik untuk mengindarinya. Makanan memicu sakit kepala dan migrain termasuk susu, cokelat, selai kacang, alpukat dan jeruk. Selain makanan yang mengandung terlalu banyak MSG juga memicu sakit kepala. Tidak semua makanan adalah pemicu utama sakit kepala, dapat berbeda untuk setiap orang. Yang paling penting jika Anda merasa sakit setelah makan satu jenis makanan, segera catat dan jangan sesekali memakannya.

Caranesia - Bukankah mengindari suatu penyakit itu lebih mudah dibanding mengobatinya? semoga bermanfaat.

Cara mengatasi sakit kepala secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment