Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Wednesday, February 5, 2014

Efektivitas Makan porsi kecil untuk Diet

Efektivitas Makan porsi kecil untuk Diet - Pelaksanaan wajib diet penurunan berat badan saja . Dari berbagai metode diet yang pernah ditawarkan , diet dengan mengonsumsi sejumlah kecil makanan tampaknya menjadi lebih populer . Bagaimana efektivitas makan dalam porsi kecil untuk diet , dengan olahraga teratur.


Bukti keberhasilan sebagian kecil dari diet , membuat produk makanan penurunan berat badan tidak dijual di pasar . Menurut para peneliti dari perusahaan riset pasar Mintel , tingginya harga produk makanan diet , dan keraguan berkembang tentang fakta-fakta tentang penurunan berat badan.

Sebanyak tiga dari empat orang menilai harga pangan penurunan berat badan terlalu tinggi , menurut survei dari Mintel . Setengah dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak lagi percaya diet karena kandungan pemanis buatan di bahan baku .

Konsumen sekarang terlihat lebih cerdas dalam memilih , terbukti mereka cenderung makan makanan alami yang sehat dalam porsi kecil dan menyeimbangkannya dengan olahraga untuk menurunkan berat badan .

Tahun lalu , 63 persen wanita gemuk Inggris yang mencoba untuk menurunkan berat badan , tetapi jumlah orang yang memanfaatkan makanan diet khusus dan minuman turun dari 21 persen pada tahun 2008 menjadi 19 persen saat ini .

" Tentang produk diet pasar dan kontrol berat badan tidak dapat di kaitkan dengan berkurangnya minat konsumen dalam menurunkan berat badan , justru sebaliknya , " kata Emma Clifford , juru bicara Mintel .

Untuk dapat mendapatkan kembali kepercayaan konsumen dan bersaing dengan makanan rendah kalori alami , menurut Clifford , produsen diwajibkan untuk menawarkan transparansi yang lebih besar kepada konsumen tentang bahan baku yang digunakan dalam produk makanan diet dan apa yang membuatnya menjadi makanan diet .

Efektivitas Makan porsi kecil untuk Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment