Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, November 4, 2013

Tips Merawat Kulit Berdasarkan Struktur,Jenis Dan Tipenya

Tips Merawat Kulit Berdasarkan Struktur,Jenis Dan Tipenya

Tips Merawat Kulit Berdasarkan Struktur,Jenis Dan Tipenya

Jenis kulit dan perawatan
Ada empat jenis kulit umum: berminyak, kering, normal dan kombinasi. Selain itu, adalah mungkin untuk memiliki kulit sensitif bersama dengan salah satu dari empat jenis umum.

Kulit Kering: Jika kulit Anda memiliki kecenderungan kuat terhadap dehidrasi, kekurangan minyak, dan memiliki beberapa jerawat jika ada sama sekali, itu dianggap kering. Dalam kasus yang lebih ekstrim, kulit kering tidak memiliki elastisitas dan bisa sangat sensitif terhadap matahari, angin, dan suhu dingin. Cuci wajah Anda sekali sehari dengan kaya, pembersih lembut dan air hangat.
Pengobatan: Bilas dengan air hangat dan tepuk kulit Anda kering. Gunakan toner untuk membantu dengan perasaan yang ketat dan serpihan dehidrasi. Hindari toner dan makeup yang mengandung alkohol sebagai produk berbasis alkohol memiliki efek mengeringkan pada kulit. Gunakan lotion berbasis krim untuk melembabkan kulit Anda dan tetap diremajakan.


Kulit Berminyak: Jika kulit Anda berminyak, biasanya memiliki banyak bersinar untuk itu segera berihkan dan pori-pori umumnya sedikit diperbesar. Hal ini lebih rentan terhadap jerawat, komedo, dibandingkan jenis kulit lainnya dan kasar di tekstur.
Pengobatan: Kulit Anda cenderung menarik kotoran lebih dari kulit kering, sehingga mencuci muka dua kali sehari dengan lembut pembersih non-berbusa dan air hangat. Bilas dengan air hangat. Gunakan toner bebas alkohol dan hydrating untuk membantu menghilangkan residu tambahan. Meskipun kulit Anda yang berminyak, Anda masih harus melembabkan dengan pelembab ringan setiap hari, atau kulit Anda akan menjadi kering.

Kulit Normal: Beberapa orang menganggap kulit normal menjadi jenis kulit kombinasi, tetapi tidak. Jika kulit Anda berminyak di "zona T" dan hidung Anda saat kering dan kencang di pipi, hal ini dianggap normal. Ini juga dianggap normal jika berubah dengan musim (pengering di musim dingin, berminyak di musim panas). Kulit normal juga bisa 'normal-Untuk yang' seperti dalam normal berminyak atau normal cenderung kering.
Perawatan: Cuci wajah Anda dengan pembersih yang dirancang untuk jenis kulit normal / normal untuk Anda. Usap alkohol gratis, melembabkan toner seluruh wajah. Terapkan pelembab lebih sering untuk kulit kering.

Kulit Kombinasi: Kulit kombinasi terdiri dari dua jenis kulit yang ekstrim pada satu wajah. Situasi ini terjadi ketika ada jerawat dan banyak minyak di satu daerah ketika sisa kulit umumnya kering (tidak ada minyak).
Dua contoh umum adalah kulit kering dengan papular dan berjerawat jerawat di pipi atau kulit normal dengan papular meradang dan jerawat berjerawat di dagu dan daerah mulut.
Pengobatan: Cenderung untuk setiap daerah tepat seperti dijelaskan di atas. Jika jerawat parah, konsultasikan dengan dokter kulit

Kulit Sensitif: Harap dicatat bahwa Anda mungkin memiliki kulit sensitif dan normal, berminyak, atau kering. Jika kulit Anda memiliki reaksi alergi terhadap produk kecantikan dan biasanya sensitif terhadap matahari, angin, dan cuaca dingin, yang sangat sensitif. Sensitivitas dapat muncul dalam ruam, kemerahan, peradangan, jerawat, dan kapiler melebar.
Pengobatan: Carilah pembersih, toner, make up, dan pelembab yang bebas pewangi dan hypoallergenic. Membersihkan, nada dan melembabkan dengan produk lembut sehari-hari. Ide untuk kulit Anda adalah untuk selalu memilih produk dengan manfaat menenangkan. Beberapa bahan umum untuk mencari adalah: chamomile, azulene, bisabolol, allantoin, lavender, kamper, calamine, rosemary, thyme, lidah buaya dll


Metode 2 dari 2: perawatan kulit Umum untuk semua jenis kulit

Mencegah kerusakan akibat matahari. Tabir surya adalah sumber nyata pemuda. Biasakan menerapkan tabir surya atau lotion dengan SPF minimal 15 sampai 30 perlindungan setiap hari.Bersihkan wajah Anda dengan lembut. Jangan membersihkan begitu banyak Anda mengeringkannya.

Tips Merawat Kulit Berdasarkan Struktur,Jenis Dan Tipenya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Info yang menarik. Terima kasih untuk perkongsian admin.

    ReplyDelete