Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, June 3, 2013

Cara Mencegah Gigi Berlubang

Cara Mencegah Gigi Berlubang

Gigi berlubang timbul akibat kurangnya kebersihan gigi yag mengakibatkan kuman bersarang di gigi. 
gigi merupakan kesatuan yang amat penting untuk tubuh, tidak cuma sama dengan kesehatan, tetapi gigi yang sehat juga bisa mendukung tampilan, serta karir anda. namun sekarang ini cukup beberapa orang yang meremehkan lakukan perawatan gigi, apalagi untuk sikat gigi lalu banyak yang tetap malas mengerjakannya. 
gigi berlubang merupakan problem yang sangat umum berlangsung pada manusia, serta untuk hindari gigi berlubang, tambah baik lakukan pencegahan dengan perihal berikut.
Cara Mencegah Gigi Berlubang

1.menyikat gigi dengan benar 
langkah menyikat gigi yang benar yaitu dengan gerakan memutar atau gerakan keatas-kebawah serta bukan hanya gerakan horizontal layaknya yang banyak dikerjakan orang. kerjakan di depan cermin hingga anda dapat lihat apakah gigi anda telah bersih dengan prima atau belum. 
2.tingkatkan frekuensi menyikat gigi 
gigi berlubang berawal dari gigi yang rapuh akibat kurangnya frekunensi menyikat gigi. angka 2 x 1 hari merupakan angka minimal saat menggosok gigi serta dengan menambah frekuensi menyikat gigi, maka dapat menetralisir perkembangan bakteri yang ada didalam gigi. 
3.tentukan sikat gigi yang tepat 
mungkin saja gigi berlubang yang tengah berlangsung pada anda dikarenakan oleh alat penyikat gigi yang salah. gigi geraham memiliki efek gigi berlubang yang sangat besar serta dapat sukar dibersihkan dikarenakan letaknya yang jauh di belakang. untuk membersihkannya, pastikan gigi sikat gigi yang mempunyai kepala sikat yang kecil serta bulu skat menyilang, hingga dapat dengan gampang menjangkau sisi dalam gigi.

Cara Mencegah Gigi Berlubang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment