Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, February 11, 2013

Tips Joging Untuk Laki-Laki

Tips Joging Untuk Laki-Laki


Jogging merupakan latihan kardiovaskular terbaik, untuk membakar kalori dan tetap fit! Jogging merupakan pengalaman yang menyegarkan, yang mempersiapkan Anda baik untuk hari ke depan! Berikut adalah tips joging beberapa untuk pemula dan terutama untuk pria yang berpikir untuk mengambil itu serius.

Jogging Untuk Menurunkan Berat Badan

Jogging untuk menurunkan berat badan adalah ide yang bagus, dibandingkan dengan program penurunan berat badan lainnya dan tentunya lebih sehat. Alasannya adalah, bahwa jika Anda berlari secara teratur, Anda menurunkan berat badan pada tingkat yang stabil dan sehat. Pada rata-rata, jogging membakar sekitar 10 kalori per menit. Jadi, jika Anda mengikuti rutinitas joging 30 menit setiap hari, selama 6 hari seminggu, Anda akan membakar sekitar 1800 kalori dalam seminggu. Satu pon lemak tubuh memegang sekitar 3500 kalori. Jadi, jika Anda mempertahankan rutinitas jogging selama 2 minggu, Anda dijamin untuk kehilangan sekitar satu pon lemak tubuh, cukup mantap. Artinya, asalkan asupan kalori Anda stabil dan di cek, selama dua minggu.

Tips penting Jogging

Berikut adalah beberapa tips dasar untuk pria yang mereka harus mempertimbangkan untuk pengalaman joging menyegarkan dan aman.


  • Pemanasan sebelum joging

Memulai pagi atau bahkan saat fajar, adalah ide yang baik. Dengan begitu, Anda menemukan lalu lintas sedikit di jalan dan Anda bisa bernapas banyak udara segar, masih ternoda oleh gas rokok. Pastikan bahwa Anda melakukan pemanasan dan pergi melalui beberapa latihan peregangan, sebelum memulai jogging. Hal ini penting untuk mencegah kram dan keseleo kemudian.


  • Berkonsentrasi pada Pernapasan Yang Benar

Menjalankan dan jogging adalah dua hal yang sedikit berbeda. Jogging adalah jenis berjalan, tapi dengan kecepatan tetap. Sementara Anda berada joging, cobalah untuk tidak mengepakkan tangan Anda. Biarkan mereka berada di tingkat pinggang. Juga, bernapas dalam-dalam dan penuh, melalui hidung dan mulut. Buang napas melalui mulut dan mencoba untuk mendapatkan langkah-langkah joging Anda dan bernapas, sinkron dengan satu sama lain.


  • Pilih Tempat Bebas Polusi

Sebuah ruang bebas benar-benar pencemaran sulit untuk diperoleh, tetapi mencoba dan joging di daerah dengan kemungkinan kurang dari polusi, seperti taman jogging atau sisi sungai. Jika Anda tinggal di dekat laut, bahkan jogging di pantai adalah ide bagus.


  • Pakailah Pakaian Yang Nyaman

Kenakan pakaian longgar dan sebaiknya berlapis. Pria cenderung berkeringat banyak dan jika Anda merasa terlalu panas saat jogging, Anda dapat menyingkirkan lapisan pakaian, di jalan. Adalah penting bahwa Anda tidak membiarkan panas tubuh, terjebak. Juga, di hari-hari musim, yang baik untuk memiliki lapisan tambahan pakaian untuk membuat Anda tetap hangat.


  • Mulailah Sedikit Demi Sedikit

Jika Anda baru mualai untuk joging, Anda harus mulai dengan rutinitas joging kecil. Bahkan di awal, rutinitas berjalan / joging dianjurkan. Artinya, mengikuti ledakan singkat jogging dengan kecepatan berjalan. Berjalan sidang awal joging Anda harus memberikan Anda gambaran tentang stamina Anda saat joging. Meningkatkan sedikit demi sedikit, pada kecepatan Anda sendiri. Mengambil mudah di awal, merupakan salah satu tindakan pencegahan yang penting.


  • Kenakan Sepatu Nyaman

Memilih sepatu jogging yang tepat adalah sangat penting. Jangan memakai apapun sepasang acak sepatu yang Anda miliki. Luangkan waktu dalam memilih pasangan yang tepat dari sepatu, yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Kaki Anda harus nyaman di dalam.


  • Konsultasikan Dokter jika Anda memiliki kondisi jantung atau Isu lain

Jika Anda menderita masalah jantung, nyeri sendi, disc masalah di punggung bagian bawah, sciatica atau gangguan lain seperti, sangatlah penting bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum pergi untuk jogging secara teratur!


  • Minum Air Menghindari Dehidrasi

Kaum laki-laki, cenderung berkeringat banyak dan mengalami dehidrasi melalui jogging. Jadi, sangatlah penting bahwa Anda membawa tali pada botol air, di mana Anda dapat minum air pada interval yang memadai. Minum sedikit jumlah air bahkan sebelum Anda memulai joging dan jumlah yang cukup setelah Anda selesai joging. Hal ini akan mencegah kram dari dehidrasi.

Untuk bangun dan pergi untuk joging di pagi hari, membutuhkan banyak motivasi! Jika Anda bisa mengalahkan inersia yang mencegah Anda dari bangun lebih awal, ada dividen kesehatan yang kaya, yang bisa Anda peroleh melalui jogging.
Nikmati joging secara maksimal. Anda akan menemukan bahwa joging memberi Anda perasaan yang membebaskan.

Tips Joging Untuk Laki-Laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi wahyono

0 komentar:

Post a Comment