Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Tuesday, February 12, 2013

Manfaat Cara Dan Push Up Yang Benar

Push up adalah salah satu latihan terbaik yang pernah ditemukan (terima kasih gua acak, siapa pun Anda) - mereka membutuhkan nol peralatan, membangun kekuatan di semua tempat yang tepat, memiliki ratusan variasi untuk menjaga hal-hal segar, dan mudah dihitung sehingga melacak perkembangan sangat mudah. Push up dan variasi mereka adalah bagian besar dari Panduan Fitness Rebel, dan mereka akan menjadi bagian besar dari bagian berat badan pelatihan Panduan Kekuatan Rebel mendatang juga.

Jika Anda tidak bisa mengatakan sudah push up adalah jenis masalah besar.

Saya menyadari bahwa saya belum pernah melakukan posting yang benar pada push up yang tepat (mengatakan bahwa tiga kali cepat ... atau tidak - panggilan Anda), sehingga hari ini adalah hari Anda akan memastikan bahwa Anda melakukan hal yang benar. Semua gambar dalam posting hari ini diambil di pulau Waiheke.

Sejak saya mulai bepergian dan tidak memiliki akses rutin ke gym, push up telah menjadi pergi-untuk saya berolahraga.

Hari ini, mereka akan menjadi milikmu juga.

Bagaimana mengatur untuk mendorong tepat up


Ketika datang untuk push up, formulir Anda sangat penting. Setiap dorongan up perlu dilakukan sempurna sehingga repetisi total diukur dari latihan untuk latihan adalah mitra sejajar. Jika Anda melakukan tiga puluh push up yang sempurna dua hari lalu, dan kemudian hari ini Anda melakukan enam puluh push up dengan hanya turun setengah, menempel pantat Anda di udara, dll, itu benar-benar mustahil untuk mengetahui apakah Anda punya lebih kuat.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan dibentuk untuk melakukan push up:

Ketika di atas tanah, mengatur tangan Anda pada jarak yang sedikit lebih lebar dari bahu selebar. Tergantung pada kekuatan dan pengalaman, tangan Anda harus miring dengan cara yang terasa nyaman bagi Anda. Bagi saya, tangan saya ditetapkan sehingga jari tengah saya menunjuk lurus ke atas dan menjauh dari saya. Anda juga dapat mengubah tangan Anda ke dalam sedikit jika itu kurang stres pada pergelangan tangan Anda, atau Anda dapat melakukan push up Anda pada buku-buku jari Anda (selama Anda berada di permukaan semi-lembut seperti rumput atau karpet.
Kaki Anda harus dibentuk dengan cara yang terasa benar dan nyaman untuk Anda. Untuk beberapa, yang mungkin selebar bahu. Bagi yang lain, mungkin bahwa kaki yang menyentuh. Secara umum, lebih luas terpisah kaki Anda, semakin Anda akan stabil untuk push up Anda.
Pikirkan tubuh anda sebagai salah satu garis lurus raksasa - dari atas kepala Anda ke bawah melalui tumit Anda. Bokong Anda tidak boleh menempel jalan sampai di udara atau kendur.
Jika Anda memiliki masalah mendapatkan bentuk yang tepat dengan tubuh Anda, cobalah ini (ya aku serius): mengepalkan pantat Anda, dan kemudian kencangkan perut Anda. Inti Anda akan terlibat, dan tubuh Anda harus dalam garis lurus. Jika Anda sudah melakukan push up salah, ini mungkin menjadi perubahan besar bagi Anda.
Kepala Anda harus melihat sedikit di depan Anda, tidak lurus ke bawah (ya aku tahu aku melihat lurus ke bawah dalam gambar atas saya, saya belum dimulai!). Saya membaca bahwa kata "jika Anda melakukannya benar, dagu harus menjadi bagian pertama dari kepala Anda menyentuh lantai, bukan hidung Anda." Mencari membantu Anda menjaga tubuh Anda dalam garis, tetapi merasa bebas untuk melihat ke bawah jika yang membantu Anda lebih berkonsentrasi.
Di bagian atas push up Anda, lengan Anda harus lurus dan mendukung berat badan Anda. Anda sekarang siap untuk melakukan push up.


Bagaimana untuk menyelesaikan push up
Baiklah, sekarang Anda benar-benar siap dan bersemangat untuk memulai, mari kita Anda melalui satu pengulangan. Ingat bahwa bentuk yang baik sangat penting, sehingga tetap fokus melalui gerakan masing-masing dan mulai mengatur kebiasaan yang baik.

Berikut adalah cara untuk menyelesaikan satu pengulangan push up:

Dengan lengan lurus, pantat terkatup, dan abs braced, terus rendah diri sampai siku berada pada sudut 90 derajat atau lebih kecil. Tergantung pada tingkat pengalaman, usia, dan fleksibilitas, 90 derajat mungkin yang terendah Anda dapat pergi. Secara pribadi, saya ingin pergi ke bawah sampai dadaku (tidak wajahku), menyentuh lantai. Dengan begitu, aku tahu aku akan jarak yang sama masing-masing dan setiap waktu.
Cobalah untuk tidak membiarkan siku Anda pergi terbang jalan keluar dengan pengulangan masing-masing. Jauhkan relatif dekat dengan tubuh Anda, dan menjaga perhatikan ketika mereka mulai terbang keluar ketika Anda lelah.
Setelah dada menyentuh lantai (atau lengan Anda pergi ke sudut 90 derajat), jeda sedikit dan kemudian meledak kembali sampai Anda kembali ke posisi yang sama.
Selamat, Anda hanya melakukan dorongan yang tepat up. Jangan sebanyak yang Anda bisa sampai Anda mulai merasa menyelinap formulir Anda (bahkan sedikit), Anda selesai untuk mengatur itu. Sepuluh push up yang baik dan 5 orang jelek yang sulit untuk mengukur melawan sebelas push up yang baik. Jika Anda hanya dapat melakukan sepuluh sesuatu, tuliskan hasil Anda dan bertujuan untuk 11 kali. Bentuk yang sempurna memungkinkan Anda untuk melacak minggu perbaikan Anda selama seminggu.


"Tapi aku tidak bisa melakukan push up!"
Tidak apa-apa, inilah rencana yang akan membantu Anda sampai di sana. Anda perlu mulai dengan gerakan mendorong lebih mudah, dan bekerja sampai dengan jenis semakin sulit bergerak yang pada akhirnya akan mengakibatkan Anda melakukan push up yang benar.

Mulailah dengan Ups Dorong Wall:

Sama seperti dengan rutin push up, kepalkan bokong Anda, menguatkan perut Anda, dan mengatur tangan Anda pada dinding di lebar yang lebih lebar dari bahu selebar. Berjalan mundur dengan kaki Anda sampai lengan Anda sepenuhnya diperpanjang dan mendukung berat badan Anda (biasanya satu langkah mundur berukuran layak dengan kedua kaki akan cukup). Menjaga seluruh tubuh Anda dalam garis lurus, terus menurunkan diri menuju dinding sampai hidung menyentuh dinding, kemudian meledak kembali ke posisi awal.

Lakukan 4 set push up dinding dengan istirahat 2 menit antara set, setiap hari. Melacak berapa banyak pengulangan yang dapat Anda lakukan DENGAN BENTUK PROPER untuk setiap set dalam notebook untuk perbandingan mudah untuk latihan sebelumnya. Setelah Anda dapat melakukan 4 set 20 repetisi push up dinding, Anda dapat maju ke push up ditinggikan (atau miring).

Manfaat Cara Dan Push Up Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi wahyono

0 komentar:

Post a Comment