Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Thursday, October 8, 2015

Twitter luncurkan fitur Moments untuk pengguna AS

Sekarang Twitter akhirnya menetap di CEO baru, perusahaan membuat langkah berani untuk memperkuat merek dan identitas di bawah struktur baru eksekutif. "Ketika Anda membuka Twitter saat ini Anda akan melihat sesuatu yang baru," menyatakan Project Manager Madhu Muthukumar di blog resmi Twitter, "Moments, yang terbaik dari apa yang terjadi di Twitter dalam waktu sekejap."

Twitter luncurkan fitur Moments untuk pengguna AS
image: metrotvnews/ logo twitter
Dengan mempertimbangkan bahwa tidak mungkin untuk menemukan semua berita bahwa internet yang ditawarkan, terutama jika itu hanya muncul di Twitter, Moments memungkinkan pengguna untuk melihat tren tweet dan posting bahkan jika mereka tidak mengikuti pengguna tersebut.

"Hanya dengan menekan symbol petir di tab baru pada ponsel, Anda akan membuka daftar Moments," jelas Muthukumar, "Sebagai cerita baru muncul sepanjang hari, kami terus memperbarui daftar ini." Ini akan mencakup cerita dari outlet berita profil tinggi seperti The New York Times dan The Washington Post antara lain, dan juga tren pemimpin seperti NASA. Bagi banyak orang, ini dipandang sebagai langkah untuk menyegarkan pertumbuhan pengguna lagging outlet ini, dan juga membawa kembali esensi dari "pilihan" fitur.
Baca juga: Cara root android tanpa komputer

Ini adalah langkah besar pertama menuju Dorsey baru Twitter setelah shuffle eksekutif datang ke dekat, dan kemungkinan bukan yang terakhir dalam upaya untuk menyegarkan situs dan memperoleh pengguna baru. Saat ini, fitur ini hanya tersedia di Amerika Serikat, dengan rilis internasional diharapkan segera.

Twitter luncurkan fitur Moments untuk pengguna AS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono

0 komentar:

Post a Comment