Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Monday, October 7, 2013

Cara Membuat Masker Wajah Alami

Cara Membuat Masker Wajah Alami

Cara Membuat Masker Wajah Alami

Banyak bahan yang bisa kita buat untuk dijadikan masker alami,mulai dari buah-buahan hingga memanfaatkan bahan olahan.yuk kita intip apa saja yang bisa di jadikan untuk memuat masker alami.

Madu dan lidah buaya
Kedua bahan alami ini mampu membantu mengenyahkan problem jerawat. Madu memiliki sifat antibakteri yang melawan bakteri penyebab jerawat. Sedangkan lidah buaya berperan sebagai antiperadangan yang meringankan kemerahan akibat jerawat. Gunakan kombinasi satu sendok makan madu dengan dua sendok makan getah lidah buaya pada wajah. Oleskan dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Buah Kiwi 
Campurkan setengah buah kiwi yang dihaluskan dengan satu butir kuning telur dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk sampai membentuk masker yang cukup kental. Aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu cuci dengan air bersih.

Buah Bengkoang
Kupas 1 buah bengkoang ukuran sedang, cuci sampai bersih lalu gunakan setengah bagian dari bengkoang untuk dihaluskan, setelah betul betul halus campur dengan sedikit jeruk nipis lalu aduk sampai rata.

Yogurt
Kandungan alami yogurt dapat melenyapkan kotoran dan minyak pada kulit. Untuk kulit berminyak, oleskan yogurt tawar pada wajah dan biarkan selama 10 menit. Sifatnya yang mendinginkan dapat menenangkan kulit.

Cara Membuat Masker Wajah Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment