Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Friday, May 24, 2013

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Memiliki gigi yang indah biasanya yang dimimpikan seluruh orang, disamping sebagai alat untuk mengunyah makanan gig juga dikira sebagai sesuatu daya tarik untuk lawan jenis. karena memiliki penampilan gigi yang putih bisa bikin pemiliknya tampak yakin diri.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - berikut cara jadikan gigi putih secara alami :


  • memutihkan gigi dengan siwak 

dinegara-negara islam jaman dulu telah dipakai untuk bersihkan gigi maupun kesehatan gigi, karna rosul lalu mengajarkan cara ini pada pengikutnya.


  • memutihkan gigi dengan kulit jeruk 

cara ini juga amat sederhana karna cuma memakai kulit jeruk sisi dalam yang tetap fresh dengan gosokkan ke gigi anda serta kerjakanlah sesering mungki secara teratur.


  • memutihkan gigi dengan daun salam 

di antara bumbu dapur ini ternyata juga menolong  memutihkan gigi anda. caranya ambillah sebagian lembar daun salam lantas jemur supaya terkena cahaya matahari sampai kering, setelah kering remas daun sampai jadi bubuk-bubuk kecil. agar lebih mantap imbuhkan kulit jeruk bubuk serta lantas gosokkan ke dalam gigi anda dengan perlahan serta teratur supaya memperoleh hasil yang optimal.


  • memutihkan gigi dengan baking soda 

ya baking soda yaitu di antara bahan utama dalam pasta gigi dikarenakan manfaatnya dapat dibuktikan saat memutihkan gigi dan menghilangkan noda pada gigi. butuh diketahui bahwa pemakaian baking soda sesungguhnya tidak bisa terus-terusan serta terlalu berlebih, cuma satu atau dua bln. sekali saja. tabur baking soda ke seluruhbagian gigi, kemuidian diamkan sampai sepuluh menit lantas gosok dengan sikat gigi supaya akhirnya optimal.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar: