Tips Kesehatan Dan Kecantikan Secara Alami

Thursday, April 11, 2013

Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang

Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang

Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang


Sakit gigi berbeda dengan penyakit pada umumnya,karena sakit gigi datang dengan cara tiba-tiba tanpa menimbulkan gejala terlebih dahulu.
Penyebab dari sakit gigi itupun beragam,biasanya yang paling terjadi adalah karena memakan makanan manis dan sisa dari makanan tersebut masih menempel di gigi berlubang kita sehingga para kuman bersarang disana.


Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang - Ada banyak cara mengobati sakit gigi selain dengan cara pergi kedokter,meskipun hal ini tidak disarankan

Berkumur Dengan Garam
salah satunya dengan berkumur dengan air garam,caranya siapkan segelas air hangat campur dengan garam setengah sendok makan,aduk sampai merata dan gunakan air garam tersebut untuk berkumur (jangan ditelan).
karena garam berkhasiat untuk menghilangkan bakteri yang ada di sela gigi kita,biasanya ini di gunakan oleh warga dikampung saya dan ternyata lumayan manjur.

Vitamin C
mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C juga berguna untuk meringankan sakit gigi


Dengan Tempurung Kelapa
Tempurung kelapa yang sudah dibelah, Kapas secukupnya
Ambil tempurung kelapa lalu dibakar sampai keluar minyaknya. Ambil minyak tempurung kelapa tersebut dengan kapas. Lalu tempelkan ke gigi yang sakit. Niscaya dalam beberapa menit sakit gigi Anda akan hilang.


Perlu kebersihan extra untuk menjaga gigi tetap sehat dan mencegah saki gigi datang kembali dengan cara menjaga kebersihan mulut,cara diatas memang tidak disarankan karena hanya berkhasiat untuk "meringankan" sakit gigi.
ada baiknya ada segera untuk pergi kedokter untuk mendapatkan penanganan secara langsung.

Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment